logo


Putihkan Gigi dengan Kulit Jeruk

Kulit jeruk seringkali menjadi sampah rumah tangga dan tidak pernah dipedulikan.

7 Oktober 2017 09:33 WIB

Ilustrasi Kulit Jeruk
Ilustrasi Kulit Jeruk
dibaca 1370 x

Kesehatan gigi merupakan hal yang utama bagi kehidupan kita sehari-hari. Merawatnya pun merupakan keharusan bagi setiap orang yang memilikinya.

Seringkali kita tertipu dengan bermacam iklan pasta gigi di Ttelevisi. Bagaimana tidak, iklannya yang bagus membuat kita tertarik untuk membelinya demi mendapatkan kualitas gigi yang ditawarkan oleh iklan tersebut.

Produk pasta gigi memang banyak di pasaran. Namun, yang memiliki kualitas bagus itu hanya beberapa saja, itu pun harganya sangat mahal dan hanya khusus orang-orang yang bergaji besar yang bisa membelinya.


Hati-hati, Tidak Mengganti Sikat Gigi 3 Bulan Sekali bisa Berbahaya

Tetapi jangan khawatir, masalah gigi yang anda hadapi sekarang terjawab lewat tulisan ini, untuk membuat gigi Anda putih tidak perlu isi dompet anda terkuras, dan tidak mengorbankan jatah belanja bulanan.

Kulit jeruk seringkali menjadi sampah rumah tangga dan tidak pernah dipedulikan oleh setiap orang yang memakannya, padahal dari kulit jeruk tersebut menyimpan bermacam khasiat untuk kesehatan seseorang salah satunya yaitu untuk memutihkan gigi.

Dengan kulit jeruk, gigi Anda bisa menjadi putih dan pastinya sangat memuaskan dilihat. Caranya sangat mudah yaitu terlebih dahulu berkumur memakai air bersih agar gigi Anda bebas dari bakteri, selanjutnya siapkan satu buah kulit jeruk dan gosokkan hingga merata ke seluruh bagian gigi Anda, setelah 5 menit kembali berkumur pakai air bersih.

Dari cara itu, perlu adanya kesungguhan dan berkelanjutan untuk melakukannya, dengan kesungguhan yang anda jalankan pasti ada hasil yang memuaskan yang anda dapatkan. Selamat mencoba!

Ditulis oleh: Lutfi Muhamad

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Saat Menggosok Gigi

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari