logo


Microsoft Segera Hadirkan Browser Edge untuk Android dan iOS

Dalam waktu dekat Microsoft akan menghadirkan browser mereka yaitu Edge keplatform iOS dan Android. Microsfot saat ini tengah memulai pengujian beta untuk Windows Insiders untuk percobaan Edge versi mobile.

6 Oktober 2017 11:54 WIB

Browser Microsoft Edge pada perangkat iOS dan Android
Browser Microsoft Edge pada perangkat iOS dan Android Microsoft

JITUNEWS.COM - Dalam waktu dekat Microsoft akan menghadirkan browser mereka yaitu Edge keplatform iOS dan Android. Microsfot saat ini tengah memulai pengujian beta untuk Windows Insiders untuk percobaan Edge versi mobile.

Microsoft Edge saat ini sudah tersedia dalam versi preview pada perangkat iOS. Meski belum tersedia untuk perangkat Android, namun Microsoft menyebut Edge versi preview perangkat Android akan tersedia dalam waktu dekat.

Dikutip dari GSM Arena, fitur Microsoft Edge pada iOS dan Android sendiri memungkinkan Anda untuk bisa melanjutkan aktivitas browsing di smartphone ke PC atau menyimpannya untuk dibuka di kemudian waktu. Serta semua fitur andalan Microsoft Edge seperti Reading List, Reading View, bakal tersedia serta tersinkronisasi antara PC dan mobile.


Tidak Ingin Kalah Dengan Amazon, Line Juga Hadirkan Speaker Pintar

Bagi Anda yang berminat untuk mencoba Microsoft Edge pada perangkat iOS atau Android, Anda harus lebih dulu tergabung dalam program Windows Insider.

Toko Online Google Akan Hadir di Indonesia?

Halaman: 
Penulis : Satria Budi