logo


Merinding, Ini Dia Ciri-Ciri Pengguna Susuk

Susuk merupakan istilah yang sudah lazim diketahui masyarakat Indonesia. Dengan memakai susuk, harapannya si pengguna memperoleh manfaat diantaranya, kewibawaan, kecantikan, hingga untuk kekayaan...

6 Oktober 2017 00:17 WIB

Keganjilan.com/Ilustrasi Susuk
Keganjilan.com/Ilustrasi Susuk
dibaca 4492 x

Susuk merupakan istilah yang sudah lazim diketahui masyarakat Indonesia. Dengan memakai susuk, harapannya si pengguna memperoleh manfaat diantaranya, kewibawaan, kecantikan, hingga untuk kekayaan. Satu cara instan yang konon digunakan pula oleh beberapa artis dan orang terkenal. 

Namun, karena susuk identik dengan kegaiban, maka tidak banyak dari kita yang mampu mengenalinya. Sara Wijayanto dan Filo Sebastian dalam unggahan videonya di youtube, menguraikan ciri-ciri pengguna susuk berikut ini. 

1. Membuat Orang Lain Merasa Nyaman


5 Jenis Kecanduan ini Aneh tapi Nyata

Seseorang yang memakai susuk, biasanya memiliki kemampuan membuat orang lain di sekitarnya merasa nyaman. Sekalipun orang tersebut baru dikenalnya pertama kali.

Namun, jika ada ketidakcocokan energi, bisa membuat orang tidak nyaman hingga mengalami muntah. 

2. Terjadi Kesurupan Bila Energinya tidak Cocok dengan Energi Lain

Sara Wijayanto, yang juga istri dari pesulap Demian ini mengatakan bahwa dirinya pernah melihat seseorang mengalami kesurupan karena energi susuk seolah melawan energi lain disekitarnya. Wah ngeri ya. 

3. Membuat Orang Jatuh Hati

Seseorang yang memakai susuk memiliki kemampuan membuat lawan jenisnya langsung jatuh hati. Jadi lebih hati-hati bukan? Berhubung ada istilah jatuh cinta pada pandangan pertama. 

4. Ada Keanehan yang Terpancar di Wajahnya

Istilahnya, kita melihat di wajah orang itu seperti ada yang aneh, meskipun wajahnya cantik atau tampan. Bagi seseorang yang memiliki indra ke enam biasanya akan dengan mudah melihat keanehan ini. 

Ciri-ciri lainnya, berdasarkan cerita orang tua dulu dan beberapa sumber, pengguna susuk konon akan mengalami ketersiksaan menjelang ajalnya. Tentu saja yang terakhir ini masih perlu dibuktikan kebenarannya ya.

Semoga kita senantiasa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Jangan dicoba ya! 

Bagaimana menurut anda? 

Ditulis oleh: Herman

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Alasan Kenapa Katakuri Akan Bergabung dengan Aliansi Luffy Di Wano!

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari