logo


Berani Percaya? Inilah Khasiat Air Es untuk Sehat dan Awet Muda

Awet muda dan bebas jerawat merupakan dambaan setiap orang. Baik wanita maupun pria...

5 Oktober 2017 22:15 WIB

Liputan6/Ilustrasi Air Es untuk Sehat dan Awet Muda
Liputan6/Ilustrasi Air Es untuk Sehat dan Awet Muda
dibaca 3014 x

Awet muda dan bebas jerawat merupakan dambaan setiap orang. Baik wanita maupun pria. Berbagai resep pun diburu, hingga tak ragu harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Namun, tahukah anda bahwa untuk mendapatkan kulit yang sehat dan awet muda, tidak harus repot dan mahal. Resepnya cukup dengan air es. Ya, air putih biasa yang dicampur dengan es batu. Sederhana bukan? 

Anda boleh percaya atau tidak, namun artis asal Korea Selatan, Ha Ji Won sudah membuktikannya. Seperti dilansir Soompi, dirinya mengaku rutin mandi dengan air es untuk tampil sehat dan awet muda. Ya, wanita yang sudah berkepala 30 ini memang terlihat awet muda dan bersinar. 


5 Jenis Kecanduan ini Aneh tapi Nyata

Satu lagi artis yang sudah membuktikan keampuhan air es ini. Dialah Madonna, yang sudah berusia 50 tahun lebih, namun terlihat awet muda dan bugar. Resepnya tidak lain adalah mandi air es secara rutin.

Air es rupanya diketahui dapat menutup pori-pori dan memperhalus kulit. Tidak hanya itu, air es bahkan mampu mengatasi mata bengkak, mengobati jerawat dan peradangan. Bukan main khasiatnya. 

Untuk hasil yang maksimal seperti dilansir liputan6.com, khusus bagian wajah anda bisa mencampurkannya dengan mentimun, teh hijau atau bahkan cukup dengan bawang putih.

Jika tidak, cukup rendam wajah anda di mangkuk yang berisi air es. Namun, jangan terlalu lama. Lakukanlah secara rutin dan pelajari resep-resepnya di portal daring manapun. 

Bagaimana menurut anda? 

Ditulis oleh: Herman

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Aturan 'Dine In' di Warung Cuma 20 Menit? Pakar Ingatkan Makan Buru-buru Picu 4 Hal Ini

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari