logo


Jelang Pernikahan Kahiyang, Keluarga Jokowi Sediakan Media Center Berikut Fasilitasnya

Letaknya pun tidak berjauhan dengan kediaman Jokowi.

5 Oktober 2017 16:29 WIB

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Instagram

SOLO, JITUNEWS.COM - Menginjak bulan Oktober, persiapan pernikahan Kahinyang Ayu dan Bobby Nasution semakin dimantapkan. Salah satunya adalah penyediaan media center bagi awak media yang akan meliput acara tersebut.

Juru bicara pasangan yang berbahagia tersebut, Gibran Rakabuming, mengatakan ada tempat khusus bagi para pewarta untuk bekerja dan beristirahat. "Sudah dibuka sejak kemarin. Nanti akan dibuka hingga satu hari setelah pernikahan," kata Gibran, di Solo, Kamis (5/10). 

Letaknya pun tidak berjauhan dengan kediaman Jokowi. Di tempat tersebut disediakan pula akses wi-fi yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana penunjang dalam bekerja. Selain itu, tentunya juga disediakan meja dan kursi untuk bekerja. Rindangnya pepohonan juga dapat dimanfaatkan untuk mengistirahatkan diri.


Ternyata Ini Arti Tanggal Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Sementara itu, terkait persiapan-persiapan lain jelang pernikahan, Gibran mengatakan konsepnya tidak akan jauh berbeda dengan pernikahannya dahulu, termasuk jasa katering yang akan digunakan, yakni milik Gibran sendiri, Chili Pari.

"Pernikahan Ayang pakai paketan Chili Pari. Makanya konsepnya juga nggak jauh berbeda," katanya.

Begitu pula dengan dekorasi di gedung resepsi Graha Saba Buana. "Dekorasinya sama dengan dekorasi pernikahan saya dulu. Ada juga tarian Jawa," ujarnya.

Kahiyang dan Bobby akan menikah pada tanggal 8 November 2017.

Yuk, Intip Dapur Gibran untuk Pernikahan sang Adik

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari