logo


Dipanggil 'Rossa Syahreza', Rossa Bingung Harus Gimana

Melly Goeslaw lah yang mencantumkan kata 'Syahreza' di belakang nama Rossa.

5 Oktober 2017 14:58 WIB

Penyanyi Rossa
Penyanyi Rossa harianindo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Melly Goeslaw dan Rossa kembali bekerja sama dalam proyek original soundtrack (OST) film "Ayat-Ayat Cinta 2". Melly pun mengungkapkan kebahagiaannya lantaran karyanya akan dibawakan kembali oleh Rossa.

"Semoga jodoh berkarya kami masih seperti dulu. Dulu konon saya dan dia seperti tutup dan botol, hampir setiap karya saya tidak pernah gagal dibawakannya. Sekarang semoga masih demikian. Insya Allah atas izin-Nya," kata Melly.

Meski demikian, para warganet yang mengikuti akun Instagram @melly_goeslaw tersebut, sempat salah fokus dengan tulisan Melly yang mencantumkan kata 'Syahreza' di belakang nama Rossa.


Penyanyi Afgan Masih Baik Hati, Untung Penyelenggara Prambanan Jazz Tidak Dilaporkan Polisi

"Saya pun bersyukur kembali bisa membuat karya lagu buat dato Rosa Syahreza," kata Melly sembari menyematkan akun Rossa, @itsrossa910.

Hal tersebut turut dikomentari banyak warganet, termasuk mereka yang mengenal keduanya. "@melly_goeslaw teh, udah selametan jadi Datok Rossa syahreza??? Aku kmrn gak bisa dateng euy pas selametan ganti nama @itsrossa910 ...maaf ya...seragam kita jadinya warna apa sih???" tulis @papah_edwan.

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab Melly, "@papah_edwan udiiiiiin, kmrn di garasi rumah gue pake tumpeng 7 susun."

Rossa yang menjadi topik perbincangan pun akhirnya tergelitik untuk ikut nimbrung, namun ia mengaku tidak tahu dan bingung harus berkomentar apa. Ia hanya berharap lagu "Bulan Dikekang Malam" dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Ahahahhahahahahahhahahaaa aduuuuhhhhhhhh teuing kudu ngomong naooon @melly_goeslaw. Semoga Bulan Dikekang Malam bisa disukai semua orang dan bikin AAC2 tambah kereeeeeen filmnya," katanya.

Dijodohkan dengan Ayu Ting-ting oleh Netizen, Ini Respon Andika

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari