logo


Jelang HUT TNI ke-72, Jalan Menuju Dermaga Cilegon Diwarnai Kemacetan

Selain macet, di sekitar lokasi perayaan HUT TNI ke-72 juga sempat diguyur hujan

5 Oktober 2017 08:08 WIB

Jelang HUT TNI ke-72, lalu lintas macet dan sempat diguyur hujan
Jelang HUT TNI ke-72, lalu lintas macet dan sempat diguyur hujan Syukron F

CILEGON, JITUNEWS.COM - Seperti upacara peringatan pada tahun-tahun sebelumnya, puncak upacara peringatan HUT TNI kembali diwarnai kemacetan panjang. Upacara yang bakal digelar di Dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten tak kuasa membendung terjadinya kemacetan.

Hingga mendekati waktu upacara, yang sedianya dimulai pukul 08.00 WIB, arus lalu lintas masih menunjukkan antrean yang luar biasa panjangnya.

Bis-bis besar, truk TNI, mobil pribadi serta iring-iringan tamu undangan semua terjebak dalam kemacetan yang luar biasa. Bunyi sirine dari mobil ataupun motor front rider terus terdengar memecah jalan agar tamu yang dibawa bisa segera sampai di lokasi upacara.


Dansatgas Indobatt Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat di Daerah Misi Lebanon

Selain macet, sekitar lokasi upacara perayaan HUT ke 72 TNI sempat diguyur hujan.

Kendaraan pribadi dan kendaraan dinas TNI silih berganti berdatangan ke lokasi upacara selepas subuh. Demikian pula animo warga yang mulai membanjiri Dermaga Pelabuhan Pantai Indah Kiat.

Hingga berita ini ditulis, petugas Kepolisian dan TNI masih tampak sibuk mengatur lalu lintas. Terlebih, sejumlah tamu undangan masih terjebak di tengah kemacetan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan bakal hadir dalam peringatan HUT ke 72 TNI. Termasuk pula pejabat tinggi negara lain serta para tamu undangan Duta Besar negara-negara sahabat.

Doa Daryatmo untuk TNI di Usia ke 72 Tahun

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah,Ratna Wilandari