logo


WhatsApp Siapkan Emoji Baru Buatan Sendiri

Selama ini WahatsApp selalu menggunakan emoji hasil desain Apple untuk menghiasi aktifitas mengirim pesan pada semua platform aplikasi mereka baik itu pada iPhone, Mac, Android serta windows.

3 Oktober 2017 13:51 WIB

Ilustrasi aplikasi Whatsapp.
Ilustrasi aplikasi Whatsapp. androidpit.com

JITUNEWS.COM - Selama ini WahatsApp selalu menggunakan emoji hasil desain Apple untuk menghiasi aktivitas mengirim pesan pada semua platform aplikasi mereka baik itu pada iPhone, Mac, Android serta windows.

Ternyata aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook tersebut tidak ingin berlama-lama lagi dengan tampilan emoji yang mereka gunakan saat ini.

Dikutip dari Emojipedia, sekilas emoji yang dibuat oleh WhatsApp tersebut masih mirip dengan emoji yang didesain oleh Apple, hanya saja ada sedikit perubahan desain dari emoji yang ada saat ini.


Aplikasi Facebook Messenger Lite Kini Sudah Tersedia Dibeberapa Negara

Emoji buatan WhatsApp tersebut masih dalam status beta, yang artinya masih ada kemungkinan perubahan desain yang akan dihadirkan oleh WhatsApp pada emoji tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak WhatsApp terkait kapan tampilan emoji baru tersebut akan dihadirkan secara global untuk pengguna WhatsApp.

Mozilla siapkan Browser Firefox Quantum untuk Saingi Google Chrome

Halaman: 
Penulis : Satria Budi