logo


Mozilla siapkan Browser Firefox Quantum untuk Saingi Google Chrome

Sebelum munculnya Google Chrome, mungkin kebanyakan dari kita menggunakan Mozilla Firefox sebagai browser utama yang kita gunakan untuk berselancar di internet.

3 Oktober 2017 12:22 WIB

Browser Mozilla Firefox Quantum
Browser Mozilla Firefox Quantum Mozilla

JITUNEWS.COM - Sebelum munculnya Google Chrome, mungkin kebanyakan dari kita menggunakan Mozilla Firefox sebagai browser utama yang kita gunakan untuk berselancar di internet.

Dengan perkembangan yang kian cepat Google Chrome mampu menggeser posisi Mozilla Firefox sebagai browser yang sering digunakan. Mozilla terus menghadirkan trobosan untuk menyaingi Google Chrome. Perusahaan tersebut baru-baru ini meluncurkan browser baru bernama Firefox Quantum.

Menurut pihak Mozilla, keunggulan utama broser Firefox Quantum adalah kecepatan performa. Ketika dites menggunakan Kraken 1.1 JavaScript, Firefox Quantum mampu melakukan rangkaian tes dalam waktu 33,8 milidetik. Sementara Google Chrome dapat menyelesaikan tes dalam waktu 1.9087,97 milidetik.


Tutup Groove Music, Microsoft Lakukan Kerja Sama dengan Spotify

Kabar yang beredar, browser Firefox Quantum versi full akan tersedia pada tanggal 14 November mendatang. Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Untuk saat ini, Mozilla hanya menyediakan versi Beta dan Developer saja.

Aplikasi Facebook Messenger Lite Kini Sudah Tersedia Dibeberapa Negara

Halaman: 
Penulis : Satria Budi