logo


Tutup Groove Music, Microsoft Lakukan Kerja Sama dengan Spotify

Hari ini Microsoft selaku pemilik Groove Music Pass mengumumkan bahwa mulai 31 Desember 2017 mereka akan menutup layanan streaming musik miliknya tersebut.

3 Oktober 2017 11:27 WIB

Kerjasama Microsoft Groove Music dengan Spotify
Kerjasama Microsoft Groove Music dengan Spotify Microsoft

JITUNEWS.COM - Hari ini Microsoft selaku pemilik Groove Music Pass mengumumkan bahwa mulai tanggal 31 Desember 2017 mereka akan menutup layanan streaming musik miliknya tersebut.

Groove Music Pass merupakan sebuah fitur (layanan) yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian, streaming dan juga mengunduh musik langsung dari aplikasi Groove Music.

Bagi Anda yang berlangganan Groove Music Pass, Microsoft sudah menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengembalian dana bagi Anda yang sudah berlangganan layanan tersebut dan mereka juga sudah bekerja sama dengan Spotify untuk menampung user Groove Music Pass.


Goole Persiapkan Spekaer Pintar Pesaing Amazon Echo Show

Pelanggan Groove Music Pass akan memiliki opsi untuk melakukan migrasi ke Spotify hingga tanggal 31 Januari 2018. Sehingga, jika di antara Anda ada yang memiliki playlist atau daftar musik yang biasa Anda putar pada aplikasi Groove Music, maka secara otomatis daftar tersebut akan ditransfer dan tersedia juga di Spotify.

Samsung Persiapkan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Tahun Depan

Halaman: 
Penulis : Satria Budi