logo


Ketika Dilaporkan Balik oleh Mantan Suaminya, Muzdhalifah Merasa Khawatir

Pengusaha kaya itu dilaporkan balik oleh mantan suaminya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

3 Oktober 2017 08:33 WIB

Muzdhalifah
Muzdhalifah istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMPengusaha kaya yang juga mantan istri pedangdut Nasar, Muzdhalifah, dilaporkan balik oleh Khairil Anwar mantan suami tidak sahnya itu. Hal itu merupakan buntut dari persoalan akta perceraian palsu.

Menurut sang pengacara, Dedy DJ, Muzdhalifah sempat merasa khawatir karena dilaporkan balik oleh Khairil Anwar. 

"Sebagai manusia normal dia khawatir. Malam dia telepon saya 'bang kok kita dilaporkan balik. Abang juga sebagai lawyer dilaporkan balik'. Ini kan ngaco, ngawur. Dalam hal ini, apa yang saya lakukan adalah mendampingi hak-hak dan kepentingan hukum klien, karena diduga telah ditipu. Saya melakukan pembelaan kepada klien jelas dasar hukum saya UU No. 18 Tahun 2003 buka pasal 16. Kita punya hak-hak imunitas ketika kita bicara berdasarkan legal standing saya. Adalah ibu Muzdhalifah yang dizalimi," kata Dedy kepada wartawan, Senin (2/10) malam.


Kamu 'Nggak Bisa Marah Karena Foto Sensual Nikita Mirzani Ini!

Dedy juga geram atas pelaporan dirinya oleh Khairil Anwar. Ia menjelaskan bahwa sebagai pengacara yang mendampingi hak-hak dan kepentingan hukum kliennya, ia tidak bisa dipidanakan.

"Jelas kok putusan Mahkamah Konstitusi. Penegak hukum dalam hal ini pengacara ketika mendampingi dan membela hak-hak dan kepentingan hukum kliennya baik di dalam maupun di luar pengadilan, seperti ini saya bicara itu kita tidak bisa dipidana. Bagaimana dia melaporkan seorang pengacara," tandasnya.

Sidang Cerai Perdana, Nafa Urbach: Insya Allah Hadir

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari