logo


Alasan Egy Maulana Vikri Idolakan Lionel Messi

Egy Maulana Vikri kini menjadi idola baru sejak perhelatan Piala AFF U-19

2 Oktober 2017 16:04 WIB

Egy Maulana Vikri (Sumber, TribunNews)
Egy Maulana Vikri (Sumber, TribunNews)
dibaca 1293 x

Egy Maulana Vikri kini menjadi idola baru sejak perhelatan Piala AFF U-19.

Pemain kelahiran Medan ini semakin hari semakin banyak penggemarnya, skill yang ia pertontonkan di hadapan suporter timnas selalu menghipnotis para penggemar si kulit bundar.

Menjadi idola sejak munculnya pada perhelatan piala AFF U-19 gaya permainan Egy seringkali disamakan dengan gaya permainan pemain kelas dunia Lionel Messi, Egy dalam menggiring bola selalu membuat tim lawan kocar-kacir dalam menghadapinya.


Yuk, Intip Dapur Gibran untuk Pernikahan sang Adik

Permainannya yang apik pasca piala AFF U-19 ia menjadi incaran banyak klub di tanah air. Mulai dari Persib Bandung, Semen Padang, hingga Arema yang menginginkan jasa anak muda kelahiran 17 tahun tersebut.

Karakter permainan yang sama dengan Messi, Egy kini mempunyai  julukan baru yaitu 'Messi kelok 9' yang dinamai oleh Valentino Simanjutak salah seorang komentator dalam acara sepak bola hingga menyebar luas.

Ada alasan kenapa Egy mengidolakan Messi. dilansir dari acara Corner6 di Liputan6.com Klub favorit Barcelona, pemain Lionel Messi. "Dia kalau di dalam lapangan susah ditebak, jadi kalau mau nebak ke arah sini, dia nanti berubah ke arah sini. Jadi orangnya tak bisa ditebak. Memang sudah bermain bola seperti dia," ujarnya.

Ditulis oleh: Lutfi Muhamad

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Hari Kesaktian Pancasila, Balistik Suguhkan Koreo Indah di Batakan.

Halaman: 
Admin : Aurora Denata