logo


3 Wanita Ini Pernah Dinikahi Bos 'Playboy'

Tiga wanita yang pernah dinikahi Hef turut menambah kisah unik di balik kehidupan sosok Bos Playboy itu

29 September 2017 17:49 WIB

Hugh Hefner (tengah) bersama para model Playboy.
Hugh Hefner (tengah) bersama para model Playboy. abcnews.com

Hugh Hefner, bos majalah dewasa Playboy meninggal dunia di usia 91 tahun. Hugh meninggal di kediamannya, Playboy Mansion, pada Kamis malam. Kabar kematiah Hugh M. Hefner sontak mengejutkan dunia, khususnya pecinta dunia hiburan.

Hugh merupakan seorang icon Amerika, petinggi majalah dewasa Playboy. Namanya mulai dikenal setelah Majalah Playboy menampilkan foto telanjang aktris tenar Marylin Monroe pada edisi perdana majalah Playboy tahun 1953.

Di Amerika, hampir semua peristiwa hiburan selalu akrab dengan kiprah seorang Hugh. Ia memiliki sejumlah kolega bisnis hiburan di seluruh penjuru negeri Paman Sam. Meskipun demikian, popularitas Hef, panggilan akrab Hugh Hefner, kerap berbalut kontroversi lantaran gaya hidupnya yang boleh dibilang glamour.


Lihat Kegiatan Ariel Tatum Ini, Yakin Gak Naksir?

Kisah asmara Hef juga selalu menjadi sorotan warga dunia. Kehidupan Hef memang selalu dikitari wanita cantik dari berbagai profesi. Yang paling sering terlihat di depan kamera adalah para model. Hef sendiri pernah mengakui bahwa dirinya telah meniduri lebih dari 1000 wanita.

Dari 1000 wanita yang ditidurinya itu, ternyata hanya ada tiga wanita yang pernah dinikahinya.

1. Mildred “Millie”  Williams



Millie dan Hef menikah menikah tahun 1949. Dua orang anak, Christie Hefner dan David Hefner dikaruniai dari pernikahan mereka. Namun, kehidupan yang teramat bebas ternyata tak dapat memantapkan hubungan mereka. Mereka akhirnya bercerai.

Hef pernah mengatakan, perceraiannya dengan sang istri lantaran sang stri mengaku telah berselingkuh dengan pria lain. Mereka bercerai pada tahun 1959. Setelah bercerai, gaya hidup berubah drastis. Ia menjadi sangat glamour dan hedonis.

2. Kimberley Conrad



Kimberly adalah artis dan model asal AS. Conrad menjadi istri Hef  setelah didaulat menjadi Playmate of the Year 1989. Pernikahan mereka juga dikaruniai dua orang anak Marston dan Cooper Hefner. Sayangnya, hubungan mereka akhirnya kandas setelah 9 tahun menikah.
Crystal Harris

3. Crystal Harris



Hef memang sangat mudah mendapatkan pengganti pasangan hidupnya. Hal itu wajar jika mengingat kehidupan Hef yang berkelimpahan harta dan tinggi popularitas. Hingga pada tahun 2012, wanita berusia 26 tahun, Crystal Harris pun rela dijadikan istrinya. Harris adalah seorang model, DJ, dan bintang televisi asal AS. Ia pernah dinobatkan sebagai Playboy Playmate of the Month bulan Desember 2009. Harris adalah perempuan terakhir yang dinikahi Hef, teman hidupnya hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya kemarin.

Yoona Ber-dress Putih Sapa Penggemar di Jakarta, Netizen: Luber Cantiknya

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas