logo


Microsoft Siapkan Tampilan Baru Aplikasi Skype pada iPhone

Microsoft dikabarkan tengah mengembangkan versi baru dari aplikasi Skype untuk iPhone. Microsoft awal tahun ini sudah memperbarui tampilan antarmuka aplikasi Skype pada iPhone serta mengumpulkan feedback dari penggunanya untuk membuat Skype lebih baik

29 September 2017 15:36 WIB

Aplikasi Skype pada iPhone
Aplikasi Skype pada iPhone thenextweb.com

JITUNEWS.COM - Microsoft dikabarkan tengah mengembangkan versi baru dari aplikasi Skype untuk iPhone. Microsoft awal tahun ini sudah memperbarui tampilan antarmuka aplikasi Skype pada iPhone serta mengumpulkan feedback dari penggunanya untuk membuat Skype lebih baik lagi.

Dikutip dari Phone Arena, saat ini versi baru Skype untuk iPhone tersedia sebagai pratinjau, yang berarti beberapa fitur mungkin belum berfungsi sebagaimana mestinya.

Kabar baiknya adalah versi pratinjau tersebut memberitahukan apa saja yang akan hadir pada pembaruan aplikasi Skype nantinya.


Penjualan iPhone X Diperkirakan Mundur Hingga 2018

Pada versi ini, tim Skype mneghadirkan bar navigasi yang didukung cara mudah untuk mengakses fungsionalitas penting pada aplikasi, seperti chat, panggilan telepon, kamera, highlights, dan kontak. Selain itu, tim Skype turut menambahkan lencana pada bar navigasi untuk chat, panggilan telepon dan highlights.

Pengguna juga dapat memilih warna secara langsung untuk menghias bar navigasi. Tim Skype juga memisahkan layar notifikasi yang dapat diakses pengguna dengan mengetuk ikon bell di layar chat, panggulan, highlights dan kontak. Mengetuk avatar di bar atas akan mengakses profil pengguna, sedangkan menu Settings dapat ditemukan di layar profil di bagian kanan atas.

Bar komposer juga mengalami perubahan desain, dengan bekal tombol plus baru di bagian kiri bawah, memungkinkan pengguna untuk menambahkan sejumlah hal pada halaman percakapan, seperti foto, lokasi, uang, serta sejumlah add-ins yang telah disediakan Skype.

Nintendo Berikan Update Pada Super Mario Run

Halaman: 
Penulis : Satria Budi