logo


Diluncurkan Awal Oktober, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Smartphone Nokia Android

Nokia 3 merupakan entry level seri Nokia Android yang dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti layar IPS 5 inchi yang dilapisi Corning Gorilla Glass yang dilaminas

28 September 2017 16:39 WIB

Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia, Affancik Hamim.
Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia, Affancik Hamim. Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia, Affancik Hamim, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Erajaya Group (Erafone) untuk mendistribusikan smartphone Nokia berbasis Android di Indonesia.

Diketahui, Erajaya Group mengumumkan kesiapannya untuk menyambut kehadiran ponsel Nokia berbasis Android, yaitu Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6.

"Kami telah meluncurkan Nokia 3, dan dalam waktu dekat akan segera disusul Nokia 6 dan Nokia 5. Kerja sama dengan Erajaya Group sebagai strategic partner Nokia HMD merupakan salah satu kunci Nokia untuk melakukan penetrasi smartphone di pasar Indonesia," ujar Affancik Hamim di Jakarta, Kamis (28/9).


Erafone 'Pede' Bangkitkan Pasar Era Kejayaan Nokia

Affancik menjelaskan bahwa Nokia 3, 5 ataupun 6 telah dilengkapi dengan operation system Android murni, sehingga pengguna akan selalu mendapatkan update sistem keamanan tiap bulannya dan smartphone Nokia dipastikan aman. Menurutnya, Nokia 3 adalah produk yang pertama akan dijual pada awal bulan Oktober 2017 mendatang.

Affancik melanjutkan, Nokia 3 merupakan entry level seri Nokia Android yang  dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti layar IPS 5 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass yang dilaminasi. Nokia 3 juga menawarkan daya tahan dan kejernihan maksimal sehingga memberikan visibilitas yang dijamin memuaskan mata para penggunanya.

"Dengan sedikit refleksi berkat layar terpolarisasi, layar Nokia 3 tetap mampu dibaca walaupun di bawah sinar matahari," tambahnya.

Sedangkan, untuk produk Nokia 5 dilengkapi dengan layar ukuran 5,2 inci Corning Gorilla Glass IPS HD display yang dilaminasi. Dengan inovasi dalam desain antenna, Nokia 5 menghadirkan integritas struktural yang kuat, dengan detil dan kualitas perangkat smartphone high-end flagship.

"Untuk perangkat software, Nokia 5 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 430, Nokia 5 memiliki masa pakai baterai yang sangat baik, serta meningkatkan kinerja grafis dengan RAM 3 GB. Dari sisi desain, Nokia 5 memiliki desain sleek yang mencerminkan kesan premium," tuturnya.

Untuk Nokia 6, kata Affancik, smartphone ini hadir dengan audio yang imersif dan layar berukuran 5,5 inci kualitas Full HD yang terang dan penuh warna. Smartphone ini juga menghadirkan pengalaman smartphone premium yang sesungguhnya.

Smart audio amplifier dengan speaker ganda memungkinkan mendengarkan kualitas bass yang lebih dalam dan suara yang jernih dengan dipadukan Dolby Atmos yang akan memanjakan telinga.

Kemudian, lanjut Affancik, Nokia 6 memiliki susunan display yang dilaminasi sepenuhnya sehingga memungkinkan keterbacaan yang sangat baik di bawah sinar matahari. Platform yang digunakan oleh Nokia adalah Qualcomm Adreno 505 sehingga akan memukau keseimbangan sempurna antara performa smartphone dan kemampuan kerja baterai.

"Nokia 6 tersedia dalam dua pilihan warna berbeda yakni hitam (matte black) dan perak (silver). Nokia 5 dan 6 ini dapat Anda dapatkan di jaringan retail Erajaya Group baik online ataupun offline pada akhir Oktober 2017," pungkasnya.‎

Erafone Siap Pasarkan Nokia Android Oktober Mendatang

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana
 
×
×