logo


Donald Trump Lontarkan Kekecewaaan Terhadap Facebook Lewat Twitter

Barack Obama sempat memberikan teguran terhadap Facebook terkait banyaknya berita hoax yang ada pada sosial media besutan Mark Zuckerberg tersebut. Kini giliran Donald Trump yang melontarkan cuitan terkati hal tersebut pada akun Twitter miliknya.

28 September 2017 14:12 WIB

Presiden AS, Donald Trump.
Presiden AS, Donald Trump. wonkette.com

JITUNEWS.COM - Barack Obama sempat memberikan teguran terhadap Facebook terkait banyaknya berita hoax yang ada pada sosial media besutan Mark Zuckerberg tersebut. Kini giliran Donald Trump yang melontarkan cuitan tentang hal yang sama pada akun Twitter miliknya.

Dalam cuitan pada akun @realDonaldTrump, Presiden Amerika Serikat tersebut menyebutkan bahwa Facebook selalu anti-Trump. "Facebook selalu anti-Trump. Jejaring sosial selalu anti-Trump oleh kerena itu, Fake News, @nytimes(meminta maaf) & @WaPo anti-Trump. Kolusi?".

Cuitan Donald Trump yang menyebutkan bahwa Facebook merupakan anti-trump muncul pada saat Facebook menjadi sasaran penelitian oleh penyelidik Kongres dan Federal, yang menyelidiki campur tangan Rusia dalam pemilihan presiden tahun lalu.


Canon Resmi Luncurkan Kamera 6D Mark II di Indonesia

Menurut laporan Recode, awal bulan ini, Facebook mengakui bahwa agen Rusia membeli 3.000 iklan menjelang pemilihan 2016. Beberapa iklan tersebut berusaha memicu kerusuhan politik. Trump, telah menggambarkan laporan campur tangan Rusia sebagai 'tipuan'.

Trio Ponsel Android Nokia Kebagian Android Oreo Akhir Tahun Ini

Halaman: 
Penulis : Satria Budi