logo


Microsoft Tengah Persiapkan Office 2019

Bagi pengguna sistem operasi Windows, sepertinya tak lengkap rasaya apabila kita tidak memiliki aplikasi Microsoft Office untuk melakukan pekerjaan. Dalam konferensi Microsoft Ignite di Orlando, Microsoft mengumumkan bahwa Office 2019 akan dirilis

28 September 2017 10:20 WIB

Logo Microsoft Office
Logo Microsoft Office PCWorld

JITUNEWS.COM - Bagi pengguna sistem operasi Windows, sepertinya tidak lengkap rasanya apabila kita tidak memiliki aplikasi Microsoft Office untuk melakukan pekerjaan. Dalam konferensi Microsoft Ignite di Orlando, Microsoft mengumumkan bahwa Office 2019 akan dirilis pada paruh kedua tahun 2018.

Paket yang ditawarkan pada Microsoft Office 2019 masih terbilang sama seperti Word, Excel, PowerPoint dan Outlook, dan versi server Microsoft Exchange, SharePoint dan Skype for Business.

Salah satu perbaikan yang ada pada versi terbaru Office ini adalah formula dan grafik baru di Excel dan fitur animasi baru di PowerPoint.
Kumpulan software ini juga akan memiliki fitur penintaan yang lebih baik ketika digunakan pada perangkat mobile, seperti sensitivitas akan tekanan dan efek ketika perangkat dimiringkan.


Valve Hapus 173 Game dari Steam, Kenapa ?

Andalkan Layar Jernih dan Spec Tinggi, SHARP R1 Cuma Dibanderol Rp 1,7 Jutaan Lho!

Halaman: 
Penulis : Satria Budi