logo


Nominasi Bupati Terbaik untuk Rita Dibatalkan Setelah Jadi Tersangka

Rita sempat mengunggah undangan dari BPI KPNPA RI di akun media sosialnya

28 September 2017 06:45 WIB

Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari.
Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari. Facebook/Rita Widyasari

JAKARTA, JITUNEWS.COMOrganisasi Massa Badan Penelitian Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) membenarkan jika Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari masuk dalam nominasi Bupati Terbaik. Namun, karena Rita ditetapkan sebagai tersangka, maka nominasi tersebut dibatalkan.

"Memang dalam penilaian selama enam bulan, Bupati Kutai Kartanegara masuk nominasi bupati terbaik, namun karena kemarin ada kasus, itu dibatalkan," kata Ketua BPI KPNPA RI, Tubagus Rahmad Sukendar di Hotel Santika, Tangerang Selatan, Rabu (27/9).

Sebelumnya, Rita sempat mengunggah undangan dari BPI KPNPA RI di akun media sosialnya. Acara tersebut digelar di Hotel Santika pada hari rabu (27/9) pukul 18.30 WIB sampai 21.30 WIB. Hingga acara selesai, Rita tidak terlihat datang ke acara tersebut.


Rita Widyasari: Cantik, Kontroversi Video Porno dan Ditangkap KPK

Seperti diketahui, Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari telah resmi ditetapkan tersangka seiring dengan telah diterbitkannya Surat Perintah Penyidikan dengan nomor Sprin.Dik-96/01/09/2017 tanggal 19 September 2017. Rita diduga melakukan tindak pidana gratifikasi tersebut bersama-sama dengan Khairudin selaku Komisaris PT Media Bangun Bersama.

Golkar Pertimbangkan Cabut SK Rita Widyasari

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata