logo


Hinaan Memang Makanan Sehari-hari Artis, tapi Raffi Sedih Jika Keluarganya Ikut Kena Bully

Segala hal terkait Raffi dan Ayu Ting Ting memang telah menjadi konsumsi masyarakat terutama para pengguna dunia maya.

27 September 2017 16:39 WIB

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pembawa acara sekaligus aktor, Raffi Ahmad, mengaku sedih keluarganya ikut jadi imbas skandalnya dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang memang telah menjadi objek bully sejumlah pihak.

Meski mengaku paham, hal tersebut sudah menjadi risiko pekerjaan, terkadang Raffi masih merasa getir ketika anaknya yang masih kecil, Rafathar, dan ibundanya, Amy Qanita, ikut-ikutan jadi korban komentar ganas warganet.

"Kalau melihat anak saya atau keluarga yang nggak salah apa-apa ikut kena kan sedih," ujar Raffi di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (27/9).


Film Baru Iko Uwais, Kali Ini Beradu Akting dengan Mark Wahlberg

Sementara itu, istrinya, Nagita Slavina, yang memang juga berasal dari dunia yang sama, menurut Raffi telah paham betul konsekuensi pekerjaan yang digeluti keduanya. Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut, kata Raffi, mau mengerti dengan baik.

"Alhamdulillah, istri saya sudah paham itu pekerjaan saya," katanya.

Raffi mengaku menerima saja ejekan, pujian, atau apa pun itu lantaran sudah menjadi bagian dari kesehariannya sebagai figur publik. 

"Saya tahu, saya jadi artis ada pujian dan hinaan itu sudah jadi makanan saya," ujarnya lagi.

Segala hal terkait Raffi dan Ayu Ting Ting memang telah menjadi konsumsi masyarakat terutama para pengguna dunia maya yang sepertinya sudah terlalu larut dalam keasyikannya menjadikan dua selebritas tersebut sebagai objek rumpian maupun olokan.

Rumah Mewah Raffi Ahmad Disatroni Maling, Barang Apa yang Hilang?

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari