logo


Nama Radja Nainggolan Masuk Daftar Incaran United

Tapi andai pun gagal mendatankan Nainggolan, MU dikabarkan akan mencoba keberuntungannya kepada Saul Niguez.

24 September 2017 14:05 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Michael Carrick yang sejauh ini menjadi tumpuan Manchester United di lini tengah sepertinya lambat laun harus dipikirkan calon penggantinya. Usia yang tidak muda dan rentan dengan cedera memaksa manajemen United untuk kerja cepat.

Nama Radja Nainggolan pun mulai dispekulasikan lantaran memiliki kesesuaian dengan kerasnya Liga Inggris dan memiliki kriteria yang diinginkan pihak klub.

Tapi tentu bukanlah perkara gampang bagi United mendapatkan servis gelandang petarung milik AS Roma itu.


Operasi Ousmane Dembele Berjalan lancar

Selain karena sang pemain baru saja memperpanjang kontrak selama empat tahun ke depan, AS Roma pun diyakini takakan dengan mudah melepas aset terbaiknya tersebut.

Meski begitu, bukan MU namanya jika tak mencobanya lebih dulu. Kabarnya, pihak Setan Merah telah mengutus tim scout untuk memantau pemain keturunan Indonesia itu dan juga gelandang incaran lainnya, Saul Niguez, saat Roma bentrok dengan Atletico di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

Tapi andai pun gagal mendatankan Nainggolan, MU dikabarkan akan mencoba keberuntungannya kepada Saul Niguez.

Sayangnya, baik Nainggolan atau pun Saul, MU sepertinya bakal sulit untuk melakukan operasi transfernya lantaran kedua pemain masih memiliki kontrak yang panjang dengan klubnya masing-masing.

Sebagai gambaran, Saul sendiri masih terikat kontrak sembilan tahun dengan Atletico Madrid. Mungkin jika United sanggup merogoh kocek yang membuat Roma dan Atletico 'senyum' bisa jadi durasi kontrak yang lama itu bukanlah halangan.

Klopp Isyaratkan Beli Pemain di Bulan Januari

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah