logo


Legenda Inter Prediksi Tiga Tim Bersaing Raih Scudetto

Ketiganya sukses memborong empat kemenangan di awal dengan margin kebobolan yang juga sedikit.

24 September 2017 13:48 WIB

zimbio

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Serie A Italia musim 2017/2018 telah melalui empat pertandingan pembuka. Sejauh ini ada tiga tim yang belum terkalahkan, sekaligus ketiganya itu dinilai mantan bek Kolombia, Ivan Cordoba, adalah kandidat juara.

Ketiga tim yang dimaksud Cordoba adalah Inter Milan, Napoli dan sang juara bertahan enam musim beruntun, Juventus.

Jika dilihat dari komposisi pemain, Cordoba mengklaim ketiga klub itu masih jauh di atas tim-tim Seria A lainnya, termasuk AC Milan yang belakangan melakukan operasi mega transfer.


Kapten Juventus Puji Setinggi Langit Bentancur

Jika melihat dari performa empat laga pembuka, klasmen Serie A sementara sesungguhnya telah menunjukan indikasi bahwa ketiganya akan dominan pada gelaran kompetisi musim ini.

"Klasemen mengindikasikan bahwa Juve, Napoli dan Inter punya sesuatu yang lebih dari tim lainnya. Juga bahwa ada kesenjangan antara klub-klub besar dan klub kecil yang sedang berkembang," kata Cordoba.

Ketiganya sukses memborong empat kemenangan di awal dengan margin kebobolan yang juga sedikit.

Cordoba pun mencoba mengevaluasi kinerja manajemen mantan klubnya itu dengan menyebutkan, Inter Milan bisa saja memenangi scudetto musim ini andai saja tim Biru Hitam itu mau mentargetkannya. Setidaknya, Cordoba berharap, Luciano Spalletti bisa menjaga tren permainan bagus di empat laga awal.

"Inter hanya akan sukses jika mereka memasang target scudetto. sebutulnya tidak ada alasan untuk tidak. Jika Anda mencari posisi pertama, maka mungkin Anda akan berada di posisi ketiga. Jika Anda mengincar posisi tiga, mungkin akan berada di luar empat besar," tandas Cordoba.

Cutrone Layangkan Janji Setia untuk Milan

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah