logo


Old Trafford Siap Perpanjang Kontrak Fellaini

Fellaini datang ke Old Trafford dari Everton bersamaan dengan kehadiran David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson yang pensiun 2013 silam.

22 September 2017 16:30 WIB

Marouane Fellaini.
Marouane Fellaini. Skysports.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pihak Maroune Fellaini dan Manchester United kabarnya siap menjajaki pembicaraan terkait perpanjangan kontrak baru. Pasalnya kontrak Fellaini akan kadaluwarsa pada akhir musim nanti.

Fellaini datang ke Old Trafford dari Everton bersamaan dengan kehadiran David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson yang pensiun pada tahun 2013 silam.

Moyes yang gagal total di United dipecat dan nasib Fellaini sebagai pemain inti pun ikut menjadi tidak jelas.


Toure Kecewa dengan Sikap Guardiola di City

Tapi belakangan, di era Jose Mourinho, gelandang Belgia berusia 29 tahun itu menjadi salah satu pemain favorit. Mou baru-baru ini tersadarkan bahwa pentingnya peran seorang Fellaini dalam rencananya musim ini.

Mou adalah pihak pertama yang menolak tawaran Galatasaray untuk Fellaini pada bursa transfer musim panas lalu. Bagi pelatih asal Portugal itu, pemain jangkung dengan ciri rambut kribo tersebut bakal memainkan peran vital bersama United musim ini.

Seperti disuarakan The Mirror, United telah mengajukan proposal perpanjangan kontrak untuk Fellaini. Tapi rupanya, klausul kontrak tersebut tidak seperti harapannya.

Fellaini menghendaki adanya kontrak baru yang mengikatnya di Old Trafford dengan durasi lebih dari setahun.

Fellaini sendiri sukses menyumbangkan gol kala United menghempaskan FC Basel 3-0 di ajang Liga Champions. Ia pun kembali dimainkan Mou saat United menghadapi Everton sejak menit pertama.

City Siap Naikan Gaji De Bruyne

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah