logo


City Siap Naikan Gaji De Bruyne

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memuji betul permainan Bruyne bersama Manchester City di enam laga di semua kompetisi.

20 September 2017 17:21 WIB

Kevin de Bruyne.
Kevin de Bruyne.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manajemen Manchester City rupanya tidak salah langkah memboyong Kevin de Bruyne dari VfL Wolfsburg pada 2015 lalu dengan mahar hampir 80 juta euro. Pasalnya dua musim berseragam City, gelandang serang asal belgia itu terus menunjukan permainan yang impresif dan memukau.

Alhasil, manajemen The Citizen bakal menyodorkan kontrak baru de Bruyne yang diikuti dengan kenaikan gaji.

Konon, jika kontrak tersebut ditandatangani kedua belah pihak, maka Bruyne bakal menerima bayaran 200.000 pounds per pekan.


Pogba Tegaskan Tak Ada Laga Mudah di Liga Champions

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memuji betul permainan Bruyne bersama Manchester City di enam laga di semua kompetisi.

"Kevin merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya, soal bagaimana ia membuat semua terjadi. Dia pemain top nan berkualitas. Kami semua amat bangga dan bahagia dia bersama kami. Dia memang mengalami pasang surut, mungkin karena kami tidak memenangkan beberapa pertandingan musim lalu," tutur Guardiola menurut FFT.

Pep yang dipercaya bakal melakukan revolusi besar-besaran di musim depan, mencoba memagari pemuda asal Belgia itu sedini mungkin. Seperti yang dilansir dari The Mirror, gaji Bruyne bakal naik dari 150.000 per pekan menjadi 200.000 per pekan.

Kontrak de Bruyne sendiri di Etihad Stadium masih ada tiga tahun sejak awal kedatangannya pada 2015 silam.

Kurnia Meiga Diisukan Kena Guna-Guna dan Lainnya, Istri Beri Penjelasan

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah