logo


Divonis 10 Bulan Penjara, Mata Ridho Rhoma Berkaca-kaca

Ia diketahui sudah melewati proses hukum yang cukup panjang sejak Maret 2017 lalu.

19 September 2017 22:55 WIB

Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/4).
Pedangdut Ridho Rhoma akhirnya menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/4). Warta Kota/Nur Ichsan

JAKARTA, JITUNEWS.COMPutra raja dangdut, Rhoma Irama yang terkena kasus narkoba yakni Ridho Rhoma divonis 10 tahun penjara oleh Majelis Hakim, Selasa (19/9). Hukuman itu, terbilang lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Usai mendengar vonis tersebut, Ridho tampak berkaca-kaca hendak menangis. Begitu pula dengan sang ayah, Rhoma Irama yang saat itu datang mendampinginya.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT, dan saya berterima kasih kepada majelis hakim yang telah menjatuhkan hukuman kepada anak saya menurut saya itu adil," kata Rhoma.


Diduga Sediakan 'Barang Haram' untuk IJP, Polisi Ciduk Pegawai Diskotek Diamond

"Setelah itu saya berterima kasih kepada pengacara yang telah berbuat profesional dan makasih kepada tim jaksa telah menjalankan tugasnya dengan baik," imbuhnya.

Selanjutnya, sang ayah juga mengatakan jika putranya akan mulai direhabilitasi pada keesokan harinya. Ia berharap agar peristiwa itu bisa menjadikan Ridho Rhoma menjadi lebih baik lagi sekaligus, kata Rhoma, hal itu juga bisa menjadi peringatan bagi semuanya untuk menjauhi narkoba.

"Dan alhamdulilah besok Ridho sudah mulai di rehab dan tentunya dengan harapan bahwa ini akan menjadi harapan besar untuk Ridho menjadi lebih baik dan semoga menjadi peringatan bagi semuanya. Bahwa narkoba adalah musuh dunia dan akhirat," pungkasnya.

Akan Tutup Diskotek Diamond, Djarot: Jakarta Kalau Tidak Ditegasi Jadinya Nggak Karuan

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari