logo


Sudah 100 Hari Jupe Pergi, Keluarga Belajar Ikhlas

Sudah 100 hari Julia Perez pergi, semakin hari keluarga merasakan semakin berat tidak adanya sosok Jupe di antara mereka

18 September 2017 06:57 WIB

Foto yang diabadikan oleh Rio Motret saat Jupe masih dalam perawatan di rumah sakit.
Foto yang diabadikan oleh Rio Motret saat Jupe masih dalam perawatan di rumah sakit. Instagram @juliaperrezz

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sudah 100 hari Julia Perez pergi, semakin hari keluarga merasakan semakin berat tidak adanya sosok Jupe di antara mereka.

"Semakin lama justru semakin sakit. Makin berasa ditinggalin. Tadinya masih nggak percaya. Buat aku semakin berat. Karena benar-benar dia sudah nggak ada. Kalau mungkin hari pertama atau kedua, kita merasa dia masih kerja atau syuting ke luar kota. Ini sudah seratus hari, itu langsung nangis. Luar biasa beratnya," jelas Nia Anggia usai pengajian 100 hari di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9).

Hingga saat ini, Nia masih berusaha mengikhlaskan kepergian kakaknya.


ADUH, Baju Transparan Chef Marinka Bikin Deg-Degan!

"Nggak bisa melupakan. Orang bilang ikhlasin. Aku lagi belajar untuk ikhlasin. Melupakan, aku nggak bisa melupakan. Tapi aku belajar merelakan. Kita semua dalam proses semuanya lagi proses mengikhlaskan, belajar merelakan itu butuh waktu. InsyaAllah dengan berjalannya waktu beberapa tahun ke depan kita bisa, tapi kalau sekarang nggak mungkin," paparnya.

Della Perez juga bercerita bahwa keluarga masih sangat terbayang sosok Jupe di rumahnya.

"Biasanya Mama inget Jupe pas udah bangun tidur. Jadi Mama kadang ke kamar Aku manggil-manggil, bilang ke Aku melihat Julia. Biasanya kak Jupe kalau bangun tidur langsung mandi. Yang seperti itu masih keinget," ujar Della.

Mengenai peninggalan Jupe, seperti pakaian-pakaian. Pihak keluarga akan memberikan kepada orang-orang yang membutuhkannya.

Donorkan Ginjal ke Selena Gomez, Francia Raisa Tak Dibayar Sepeserpun?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata