logo


Kurnia Meiga Diisukan Kena Guna-Guna dan Lainnya, Istri Beri Penjelasan

Menanggapi hal tersebut, sang istri, Azhiera Adzka Fathir atau Azizah, meminta masyarakat untuk tidak mudah hanyut dengan spekulasi-spekulasi yang beredar luas tersebut.

15 September 2017 15:34 WIB

Kurnia Meiga
Kurnia Meiga Ist

MALANG, JITUNEWS.COM - Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, sedang menepi dari lapangan akibat kondisi kesehatannya yang kurang baik. Sejumlah kabar tidak sedap sempat menghampiri, seperti sakit macam-macam hingga terkena guna-guna. Ia bahkan tidak memenuhi panggilan Timnas Indonesia ketika bersiap akan menghadapi Fiji beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, sang istri, Azhiera Adzka Fathir atau Azizah, meminta masyarakat untuk tidak mudah hanyut dengan spekulasi-spekulasi yang beredar luas tersebut. 

"Assalamualaikum. Alhamdulillah kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih dan banyak-banyak bersyukur, terutama saya dan suami karena banyak yang mendoakan dan mendukung suami. Saya hanya ingin menggarisbawahi, saya (Azizah) dan suami (Kurnia Meiga H) mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau selama ini banyak salah baik disengaja maupun tidak disengaja dan ingin menjelaskan untuk tidak dibesar-besarkan berita yang aneh-aneh, karena nantinya akan jadi prasangka buruk ke orang-orang," demikian tulis sang istri melalui akun Instagramnya, @ziah1507, Jumat (15/9).


Ganti Agen, Apakah Pertanda Dybala Bakal Tinggalkan Turin?

Azizah juga mengatakan bahwa tidak ada maksud sama sekali untuk menyembunyikan kabar berita suaminya dari publik. Ia hanya menginginkan keluarganya tersebut memiliki waktu khusus untuk fokus dengan penyembuhan Kurnia.

"Memang suami saya sedang sakit dan masa pemulihan. Apa pun itu bentuknya yang diderita, saya hanya mohon doanya dan dukungannya untuk suami. Bukan maksud kami menutupi semuanya. Tidak sama sekali. Kami sekeluarga hanya mohon izin untuk benar-benar minta waktu buat fokus urus suami saya sedang pemulihan. Khawatirnya kalau makin banyak berita aneh-aneh, dia makin down," katanya lagi. 

Ia juga tidak lupa meminta doa dan dukungannya agar suaminya tersebut dapat kembali beraktivitas seperti biasa. 

Pogba Tegaskan Tak Ada Laga Mudah di Liga Champions

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari