logo


Pekerja Rig Indonesia Sempat Lihat Pesawat Malaysia yang Hilang?

Misteri masih menyelimuti pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200 ER yang hilang.

13 Maret 2014 18:18 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM –  Misteri masih menyelimuti  pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200 ER  dengan nomor penerbangan MH 370 yang terbang dari Kuala Lumpur ke Beijing yang hilang akhir pekan lalu. Sampai hari keenam, belum ada tanda-tanda hasil pencarian.

Suatu berita mengejutkan dilansir oleh skkmigas.go.id, Kamis (13/3/2014).  Kabarnya, seorang pekerja rig sempat menyaksikan pesawat yang hilang tersebut.  

Menanggapi berita tersebut, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) meminta pekerja Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS) yang beroperasi di lepas pantai di laut Natuna, Riau, dan Aceh untuk memantau kondisi di sekitar wilayah operasi mereka.  

“Teman-teman KKKS yang berlokasi di sekitar Natuna, Aceh, dan Sumatera Utara saya himbau agar ikut membantu dan segera melaporkan bila ada melihat kejadian yang dialami oleh MH370 atau barangkali bila ada yang menemukan serpihan atau benda lainnya yang mungkin berkaitan dengan bagian dari pesawat tersebut,” himbau Sekretaris SKK Migas Gde Pradnyana kepada Kontraktor KKS.(wh)
 

Harga Daging Ayam dan Telur Tertinggi di Samarinda

Halaman: 
Penulis :