logo


Lallana Yakin Chamberlain Sukses di Anfield

Pemain 25 tahun dibeli dengan harga 35 juta pounds oleh kubu Anfield di hari terakhir bursa transfer, usai sebelumnya bermain bersama Gunners sejak 2011.

11 September 2017 12:25 WIB

Alex Oxlade-Chamberlain.
Alex Oxlade-Chamberlain. Gettyimages

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Adam Lallana percaya bahwa Liverpool sudah mendatangkan seorang bintang potensial dalam wujud Alex Oxlade-Chamberlain, yang didaratkan dari Arsenal.

Pemain 25 tahun itu dibeli dengan harga 35 juta pounds oleh kubu Anfield pada hari terakhir bursa transfer, usai bermain bersama Gunners sejak tahun 2011.

Lallana lantas mengklaim bahwa transfer tersebut akan membawa dampak positif bagi klub maupun pemain.


Barcelona Bantai Espanyol 5-0

"Saya kira itu pembelian yang bagus untuk Liverpool. Dan juga itu akan bagus untuk kami, dan dirinya - dia ingin terus berkembang sebagai pemain," tutur Lallana di laman resmi klub.

"Datang ke Liverpool untuk bermain dengan kami semua dan juga manajer yang ada di sini, itu akan meningkatkan permainannya ke level berikutnya. Ada lingkungan yang hebat di sini. Dia bisa main di beberapa posisi, seperti saya."

"Saya kira cara main kami akan cocok dengannya, kecepatannya, dan kekuatannya. Dia tambahan fantastis dan akan memberi kami opsi yang tidak ada di musim lalu."

"Kami ingin terus berkembang dan kemudian memenangkan sesuatu. Anda tidak bisa melakukan itu dengan 11, 12, atau 13 pemain, Anda membutuhkan sebuah skuat. Skuat kami terlihat cukup besar dan berkualitas."

Persiapan Timnas U-19 Hadapi Vietnam Sore Ini

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah