logo


Persiapan Timnas U-19 Hadapi Vietnam Sore Ini

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengaku para pemainnya telah mempelajari pola permainan Vietnam.

11 September 2017 11:37 WIB

Tim sepak bola nasional U-19.
Tim sepak bola nasional U-19. Twitter

YANGON, JITUNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani partai lanjutan grup B Piala AFF U-18. Musuh yang akan dihadapi kali ini adalah Vietnam. Kedua tim sedang sama-sama berada dalam kondisi baik dan sama-sama telah mendulang dua kemenangan. Timnas U-19 dua kali menang atas Myanmar (2-1) dan Filipina (9-0), sedangkan Vietnam menang atas Brunei Darussalam (8-1) dan Filipina (5-0).

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengaku para pemainnya telah mempelajari pola permainan Vietnam. 

"Kami pun sudah mempelajari bagaimana Vietnam bermain. Termasuk memperhitungkan siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam. Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda," kata Indra, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (11/9).


Timnas U-19 Ucapkan Terima Kasih untuk Ketum PSSI Lewat Video

Menurutnya, performa para pemain Indonesia sudah cukup baik, namun ia mengaku masih ada beberapa poin yang harus dibenahi agar permainan tim lebih maksimal.

"Kalau kami dari tim pelatih, tim ini masih belum 100 persen seperti yang kami inginkan. Kami ingin pertandingan ketiga nanti pemain lebih baik. Masih ada yang harus dibenahi dalam permainan anak-anak. Kami sudah simulasikan untuk lawan Vietnam," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Indra memastikan seluruh pemain berada dalam kondisi fit. "Seluruh pemain yang kami bawa sudah oke semua," katanya.

Pertandingan kontra Vietnam akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, pada hari Senin, tanggal 11 September 2017 sore waktu setempat atau sekitar pukul 15.30 WIB.

Liga Primer Inggris Tetapkan Bursa Transfer Ditutup Lebih Awal

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari