logo


Kata Melly Goeslaw Soal Riasan Wajah Bella yang Banyak Dikomentari Warganet

Banyak warganet yang terkesan mempermasalahkan riasan wajah Bella.

9 September 2017 10:38 WIB

Melly Goeslaw dan Anto Hoed menghadiri pernikahan Bella dan Engku Emran, di Malaysia, Jumat (8/9).
Melly Goeslaw dan Anto Hoed menghadiri pernikahan Bella dan Engku Emran, di Malaysia, Jumat (8/9). Instagram melly_goeslaw

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Serba-serbi pernikahan selebritas tampaknya memang masih menjadi santapan nikmat para pengguna dunia maya. Di momen yang berbahagia tersebut, warganet turut bersuka cita, namun tidak jarang pula ada yang seolah-olah 'salah fokus' dengan hal-hal lain yang ujung-ujungnya menjadi perdebatan di kolom komentar.

Seperti yang terjadi pada unggahan foto Melly Goeslaw belum lama ini. Musisi kenamaan tanah air tersebut mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Anto Hoed, ketika menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Malaysia, (8/9).

"Saya titip Bella, dia anak baik, kami semua sayang dia. Sudah seperti anak saya sendiri. Gak bisa apa-apa selain mendoakan kalian dari jauh spy Allah selalu lindungi kalian dari fitnah dll, dilindungi dan dicegah dari segala hal yg akan merusak kalian," kata Melly dalam keterangan fotonya, tidak lupa me-mention akun Engku Emran.


Ladies, Ini Pilihan Tepat Shade Foundation Make Over untuk Kulit Eksotis

Tanpa disangka, Melly harus turun tangan terjun ke kolom komentar untuk memberikan tanggapannya atas sejumlah ucapan warganet yang mengungkit riasan wajah Bella di hari pernikahannya tersebut.

Pasalnya, banyak warganet yang terkesan mempermasalahkan riasan wajah Bella tersebut, ada yang bilang terlalu tebal, jelek, bahkan ada yang sampai menyebutnya gothic. Merasa perlu untuk menegur, Melly pun tidak tinggal diam.

"Punten saya kasih komen soal make-up. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya sebuah make up, mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya cateringnya. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh yang pada komen make up, jiga nu gareulis waeee (kayak sendirinya cantik aja)," kata Melly.

Mantan Istri Emran Doakan Laudya Cintya Bella Begini

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari