logo


Investra Link Prosper, Jurus Jitu Menjaga Keuangan Tetap Sehat

Investra Link Prosper hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan dana investasi jangka panjang yang dapat disesuaikan dengan profil risikonya.

30 Agustus 2017 02:16 WIB

Investra Link Prosper
Investra Link Prosper
dibaca 161 x

Commonwealth Life kembali hadir dengan peluncuran Investra Link Prosper, produk terbaru yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki pelindungan asuransi jiwa sekaligus investasi. Investra Link Prosper merupakan salah satu inovasi Commonwealth Life yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan dana investasi jangka panjang yang dapat disesuaikan dengan profil risikonya.

Presiden Direktur Commonwealth, Life Elvis Liongosari, menyatakan, sejalan dengan nilai utama Commonwealth Life "Grow Safe with Us", kehadiran Investra Link Prosper akan memberikan manfaat maksimal bagi nasabah.

"Commonwealth Life berkomitmen membantu masyarakat, termasuk generasi milenial dalam mewujudkan rencana masa depan yang lebih baik melalui program perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi," ujar Elvis.


“A New Way of Banking” dari Bank Commonwealth Berikan Layanan Mudah dan Cepat

Selain mengalokasikan 100% premi untuk investasi di tahun pertama polis, Investra Link Prosper juga memberikan proteksi asuransi jiwa hingga usia 99 tahun dengan manfaat 100% uang pertanggungan dan nilai investasi. Keunggulan Investra Link Prosper juga terlihat dari beberapa pilihan frekuensi pembayaran premi, baik tahunan, semesteran, triwulan, maupun bulanan yang ditawarkan tanpa adanya biaya admin setiap bulannya. Untuk usia Tertanggung lebih dari 50 tahun, jumlah minimum premi dimulai dari Rp 24 juta per tahun. Sementara itu, untuk Tertanggung yang berusia sampai dengan 50 tahun, ketentuan jumlah premi minimum sebesar Rp 18 juta setiap tahunnya.

Tak hanya itu, sebesar 50% uang pertanggungan akan dibayarkan lebih awal jika Tertanggung menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Berbagai pilihan perlindungan tambahan untuk penyakit kritis juga diberikan, disertai dengan pembebasan premi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Hingga kini, program perlindungan asuransi jiwa dan investasi masih memiliki tingkat penetrasi yang rendah di Indonesia. Riset dari Credit Suisse, salah satu bank dan manajemen investasi ternama di dunia, menunjukkan tingginya level konsumsi di Indonesia terhadap makanan, sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini. Akan tetapi, tingkat konsumsi terhadap asuransi dan investasi masih rendah, sekitar 5% dari total persentase untuk berbagai jenis tabungan yang dimiliki masyarakat.

Melalui Investra Link Prosper, Commonwealth Life turut berperan dalam mendorong pertumbuhan asuransi yang merata di Indonesia lewat jalur distribusi keagenan. Commonwealth Life berkomitmen untuk terus mendorong lini bisnis keagenannya dalam menumbuhkembangkan kesadaran akan pentingnya berasuransi di tengah masyarakat tanpa terkecuali.

"Commonwealth Life senantiasa berinovasi untuk menjangkau para Nasabah secara menyeluruh. Dengan fleksibilitas untuk memadukan perlindungan asuransi jiwa dan investasi, baik pria maupun wanita dapat dengan leluasa mengelola dana untuk memperoleh hasil investasi maksimal. Ke depannya, Commonwealth Life akan terus mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya asuransi dan perencanaan keuangan di tengah besarnya pengaruh gaya hidup sekarang ini demi kesejahteraan ekonomi yang lebih baik," tutup Elvis.

Ditulis oleh: Marchell Jitunews

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Bank Commonwealth Gelontorkan USD 5 Juta untuk Investasi Mesin Tyme Digital

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari