logo


Layanan Terbaik dari Digibank by DBS

Digibank by DBS memiliki beberapa fitur unggulan yang mungkin tidak ada di bank digital lainnya.

30 Agustus 2017 02:03 WIB

digibank by DBS
digibank by DBS
dibaca 440 x

Bermodalkan e-KTP dan NPWP, bisa buka Digibank by DBS langsung dari ponsel. Untuk membuka rekening di Digibank ini, pertama unduh aplikasinya ke smartphone, lalu pilih tombol buat rekening. Kemudian calon nasabah isi informasi singkat, lalu buat username dan password untuk login Digibank. Selanjutnya calon nasabah harus menjawab beberapa pertanyaan dasar seperti layaknya membuat rekening biasa. Kemudian atur jadwal bertemu dengan agen untuk proses verifikasi sidik jari dengan e-KTP.

Setelah mengunduh aplikasi dan mendaftar sebagai nasabah baru, perlu diketahui Digibank by DBS memiliki beberapa fitur unggulan yang mungkin tidak ada di bank digital lainnya seperti teknologi bimetrik dimana keamanan nasabah diatur dengan sidik jari sehingga keamanan lebih terjamin, Soft Token untuk transaksi nyaman dan aman hanya butuh satu password untuk semua transaksi, Artificial Intelligence dengan kecerdasan buatan dengan senang hati bakal jawab pertanyaan-pertanyaan tentang Digibank dan transaksi nasabah, Spending Tracker untuk memantau pengeluaran Nasabah baik transaksi dari ponsel dan kartu debit, dipantau serta direncanakan lewat satu menu saja.

Saat ini Digibank by DBS sedang memanjakan nasabah barunya. Ini dibuktikan dengan berbagai nilai lebih yang diberikan kepada nasabahnya berupa bunga tabungan sebesar 3% tanpa saldo minimum, bebas biaya administrasi, serta penalti.selain itu Digibank by DBS juga menggratiskan biaya transfer dan tarik tunai di semua ATM baik di Indonesia maupun di Singapura. Bagi nasabah yang mendepositkan dananya Digibank memberikan bunga hingga 6,25% mulai dari 5 juta.


Fasilitas Kredit Tanpa Agunan, Kebutuhan Keuangan atau Hanya Keinginan?

Bentuk apresiasi Digibank by DBS kepada nasabahnya, beberapa promo spesial pun diberikan kepada, seperti buka rekening Digibank dan dapatkan bonus saldo Rp 50 ribu, penawaran dari berbagai merchant di Singapura dengan Kartu Debit DBS, tiket nonton Buy 1 Get 1 di Cineplex XXI menggunakan Kartu Debit DBS, serta potongan harga sampai dengan 30% dan tambahan CASHBACK sebesar 50% untuk pembelian menggunakan Kartu Debit DBS.

Ditulis oleh: Marchell Jitunews

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

"Digibank", Bank Digital dari DBS Bank Indonesia

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari