logo


"Digibank", Bank Digital dari DBS Bank Indonesia

Digibank menjadi bank digital yang hadir dalam aplikasi smartphone pertama di Indonesia.

30 Agustus 2017 01:36 WIB

Bank DBS Indonesia Luncurkan Produk terbarunya digibank by DBS
Bank DBS Indonesia Luncurkan Produk terbarunya digibank by DBS
dibaca 391 x

Dalam beberapa tahun terakhir, pengguna internet dan smartphone tumbuh pesat di Indonesia. Seiring dengan ini, Bank DBS Indonesia telah mengamati perubahan perilaku nasabah dan orang-orang semakin menginginkan cara yang sederhana, cepat serta praktis dalam melakukan transaksi perbankan.

"Sebagai bank yang berkomitmen untuk membentuk masa depan perbankan, kami berbahagia memperkenalkan Digibank ke Indonesia agar nasabah dapat melakukan kegiatan perbankan kapan saja, dan dari mana saja," ujar Presiden Direktur Bank DBS Indonesia, Paulus Sutisna.

Hal ini lah yang membuat Bank DBS berinovasi ke digital bank sehingga pada hari ini secara resmi meluncurkan produk terbarunya berupa bank digital yaitu Digibank by DBS. Digibank menjadi bank digital yang hadir dalam aplikasi smartphone pertama di Indonesia.


Ini 3 Alasan Logis Lebih Pilih Kredit di Bank Daripada Rentenir

Melalui Digibank, para nasabah DBS bisa membuka rekening Digibank di mana pun dan kapan pun tanpa harus mendatangi kantor cabang DBS. Dengan teknologi ini, para nasabah DBS bisa membuka rekening Digibank di mana pun dan kapan pun tanpa harus mendatangi kantor cabang DBS.Calon Nasabah hanya mengandalkan e-KTP dan mengatur jadwal dengan agen Digibank untuk membantu proses pembukaan rekening dengan menggunakan alat biometric di tempat secara langsung.

Digibank adalah bank dalam versi digital bukan produk mobile banking atau pun internet banking, sehingga nasabah bisa mendapatkan berbagai layanan perbankan seperti pembukaan rekening baru baik tabungan maupun deposito bahkan nasabah dapat melakukan transfer dana hingga 500 juta per hari dan penarikan tunai di ATM mana pun tanpa ada biaya administrasi, semuanya dapat dilaksanakan hanya dengan menggunakan smartphone tanpa harus ke kantor cabang bank.

 

Ditulis oleh: Marchell Jitunews

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Bank BNI Bersama Garuda Terbitkan Kartu Kredit BNI Mastercard World

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari