logo


Siapkan Mobil Curhat Keliling, Ridwan Kamil: Supaya Warga Bandung Tidak Ada yang Stres

Tujuan program konseling tersebut, menurut Ridwan, adalah mengupayakan segenap warga Bandung sehat jiwa dan batinnya.

26 Agustus 2017 09:43 WIB

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Istimewa

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, telah menyiapkan program konseling gratis yang dinamakan "Kekasih Juara" dengan menggunakan kendaraan yang akan berkeliling kota Bandung.

Nama "Kekasih Juara" sendiri memiliki kepanjangan dari "Kendaraan Konseling Silih Asih" yang rencananya akan mulai beroperasi pada September mendatang. Ridwan pun telah menyampaikan pengumuman tersebut melalui akun media sosialnya. Ia juga menyertakan gambar penampakan kendaraan konseling tersebut.


Ridwan Kamil Siap Tampil di Layar Lebar

"Minggu depan kita akan meluncurkan program kesehatan jiwa. Kekasih itu singkatan Kendaraan Konseling Silih Asih," kata Ridwan di Hotel Best Western, Jumat (25/8).

Trik Halal Ini Bikin Anda Cepat Kaya, PASTI!

"Jika Anda stres, ditikung teman, putus cinta, suami jarang pulang, atau apa pun itu yang sifatnya bisa dikonsultasikan, psikolog dan psikiater ada di dalam mobil itu," tambahnya.

Ada Lagu "Garuda Pancasila" Di-remix Jadi Ajeb-Ajeb, Warganet Bereaksi

Tujuan program konseling tersebut, menurut Ridwan, adalah mengupayakan segenap warga Bandung sehat jiwa dan batinnya. Dengan program tersebut, diharapkan mampu menjadi salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan psikologis warga Bandung.

Pengusaha Arab Ini Datang Jauh-jauh ke Indonesia untuk Tagih Utang ke Bos First Travel

Selama masa percobaan, Pemkot Bandung menyiapkan tiga unit kendaraan "Kekasih Juara" yang disebar di sejumlah titik strategis.

Kode Seksi dari Si Cantik Ariel Tatum, Bikin Pengen!

"Sementara tiga mobil dulu, sehingga warga Bandung sehat lahir dan batin, sehat jiwa dan raga. Jadi saya ingin warga Bandung tidak ada yang bunuh diri, tidak ada yang stres," ujar Ridwan lagi.

Presiden akan Hadiri Karnaval Kemerdekaan 2017 di Bandung

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari