logo


Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Menunggak Pajak Kendaraan

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengunggah video klarifikasi soal penunggakan pajak kendaraan miliknya

23 Agustus 2017 16:12 WIB

Raffi Ahmad bersama Rafatar.
Raffi Ahmad bersama Rafatar. Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan perihal teguran dari kantor Pajak terkait pajak kendaraan yang belum dibayar.  Suami Nagita Slavina ini diketahui memiliki kurang lebih 13 kendaraan bermotor, baik kendaraan atas nama sendiri ataupun anggota keluarga yang lain.

Pada hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2017 kemarin, petugas BPRD serta Ditlantas Polda Metro Jaya mendatangi kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residence, Jakarta Selatan. Petugas berencana menagih pajak kendaraan yang belum dibayar. Namun saat itu Raffi Ahmad sedang tidak di rumah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengunggah video klarifikasi soal penunggakan pajak kendaraan miliknya.


Pemain The Underdogs Sapa Penggemarnya di Solo

"Saya mau klarifikasi mengenai pemberitaan yang sedang beredar saat ini mengenai masalah pajak mobil saya dan saat petugas ke rumah, saya sedang berada di lokasi shooting, sebagai warga negara Indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak & bayar, apabila ada kendaraan yang habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar atau bahkan ada kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepatnya," tulis Raffi Ahmad di keterangan video yang diunggahnya, Rabu (23/8).

Diketahui ada beberapa kendaraan yang memang belum dibayar pajaknya, di antaranya mobil Maserati Granturismo atas nama Nagita Slavina menunggak pajak sekitar Rp 23 juta, Toyota Fortuner atas nama Syahnaz Shaadiqa yang pajaknya habis pada 23 April 2017, Ducati Diavel atas nama Annisa Shaadiqah yang pajaknya habis Februari 2017, BMW 3181 MT pajaknya menunggak sejak 2016, Honda CRV RM3, dan Suzuki FU 150 atas nama Mira Syamsiah juga habis pajak.

Petugas Pajak Datangi Kediaman Raffi-Gigi, Ingatkan Soal Tunggakan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata