logo


Curhat Evan Dimas Titipkan Pertandingan Kontra Vietnam ke Rekan-rekannya

Ia mengaku kecewa tidak dapat ikut serta dalam pertandingan melawan Vietnam akibat terkena akumulasi kartu kuning.

21 Agustus 2017 10:50 WIB

Evan Dimas
Evan Dimas Ist

KUALA LUMPUR, JITUNEWS.COM - Pemain andalan Timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas, mengaku kecewa tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan melawan Vietnam di lanjutan babak penyisihan grup cabor sepak bola di SEA Games 2017 yang akan berlangsung esok hari, Selasa (22/8).

Evan diketahui mendapatkan akumulasi kartu kuning usai menjalani partai kontra Timor Leste. Ia pun mengaku heran saat itu ia yang dilanggar tetapi malah diganjar kartu. Ia pun sempat meraung kesakitan dan terkapar cukup lama. 

"Saya kecewa karena saya tidak melakukan apa-apa tapi malah dapat kartu," kata Evan.


Menko PMK Saksikan Langsung Pertandingan Cabor Polo Air di Arena Sea Games XXIX Kuala Lumpur

"Saya juga bingung. Saya kecewa dengan keputusan wasit tapi ya sudah terima hikmahnya saja," tambahnya.

Meski tidak dapat menyumbangkan kontribusinya dalam laga penting esok hari, Evan percaya rekan-rekannya akan memberikan penampilan terbaiknya dan meraih poin penuh. Ia yakin bahwa timnya punya kepercayaan diri, kekompakan, dan pastinya sudah berada dalam kondisi siap tempur. 

"Ada teman-teman kan, saya yakin mereka dapat tampil bagus dan meraih kemenangan. Saya pasti dukung mereka," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Marunis Warewar pada menit ke-21.

Terlepas dari Urusan Bendera, Ketika Sportivitas di Lapangan Juga Dipertanyakan

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari