logo


Tidak Cuma Enak, Dua Bahan Minuman Ini Bisa Untuk Pengharum!

Dua bahan minuman ini tidak akan ada habisnya untuk dibahas.

18 Agustus 2017 16:04 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. net
dibaca 1993 x

Suka memasukkan segala jenis makanan dan minuman di kulkas? 

Benda elektronik satu ini memang selalu jadi andalan untuk menyimpan makanan. Terlebih makanan sisa yang sayang untuk dibuang. Karena bercampur-baur makanan tersebut, akhirnya kulkas pun menjadi penuh dan mengeluarkan bau tak sedap. 

Cara yang paling sering dilakukan tentunya dengan membersihkan kulkas. Tapi, bagaimana jika sudah dibersihkan namun bau tetap tercium? Dua bahan minuman ini, bisa Anda coba untuk membantu menyamarkan aroma tak sedap di dalam kulkas. 


Minuman Pembersih Paru-paru untuk Mantan Perokok

Kopi dan teh

Dua bahan minuman ini tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Tidak hanya enak dijadikan minuman, tapi ternyata bisa juga untuk pengharum alami kulkas.

Langkah-langkah nya pun cukup sederhana dan tidak merepotkan. Pertama-tama, siapkan bubuk kopi atau serbuk teh dan sebuah wadah, bisa piring atau wadah terbuka lainnya. 

Caranya sangat mudah. Cukup tuangkan bubuk kopi atau teh secukupnya dalam wadah. Kemudian letakkan wadah tersebut di dalam kulkas. Diamkan sampai bau benar-benar hilang. 

Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba!

Ditulis oleh: Zhu el-shasmaz

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Rambut Jagung Ternyata Baik untuk Kesehatan Loh!

Halaman: 
Admin : Nugrahenny Putri Untari