logo


Beredar Meme Dirinya Dikaitkan dengan Tora Sudiro, Bacawagub Jateng Angkat Suara

Meme itu menyebutkan bahwa Dede Sudiro sebagai kakak dari Tora Sudiro.

18 Agustus 2017 15:47 WIB

Meme Dede Indra Permana Sudiro.
Meme Dede Indra Permana Sudiro. Istimewa

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Dede Indra Permana Sudiro, menanggapi meme viral yang menyandingkan dirinya dengan Tora Sudiro, bintang film populer yang beberapa waktu lalu tersandung masalah narkoba. Meme itu menyebutkan bahwa Dede Sudiro sebagai kakak dari Tora Sudiro.         

“Saya lihat meme yang tengah beredar di media sosial foto saya disandingkan dengan Mas Tora Sudiro. Mungkin karena kesamaan nama belakang kami. Namun, saya luruskan bahwa saya bukan merupakan kakak atau memiliki ikatan keluarga dengan beliau,” ujar Dede dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/8).

Politisi PDIP ini menduga, meme tersebut sengaja dibuat oleh oknum yang tidak menginginkan dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Jateng 2018 mendatang. Kendati demikian, Dede menyatakan tetap akan terus menyerap aspirasi masyarakat untuk menyusun visi misi dalam membangun Jawa Tengah ke depannya.


Fahri Posting Meme 'Capres Presiden Jokowi VS Habib Rizieq', Begini Komentar Warganet

“Maju sebagai Cawagub Jateng adalah ikhtiar saya untuk membangun Provinsi ini dengan gagasan dengan kerja keras dan keikhlasan. Jadi, apapun bentuk upaya untuk menjatuhkan saya, tidak akan menyurutkan langkah dan niat saya,” tegas Dede.

Adapun beberapa misi yang ingin dirinya jalankan di Jateng antara lain untuk memajukan kesejahteraan ekonomi masyarakat  lewat program-program pengentasan pengangguran dan kemiskinan, memajukan UMKM, serta membina prestasi Jateng dalam bidang olahraga.

“Jateng adalah provinsi yang memiliki banyak potensi baik dari segi sumber daya alam, maupun sumber daya manusia. Maka dari itu, dalam ikhtiar saya mencalonkan diri sebagai Wagub Jateng, saya memprioritaskan program untuk mengatasi kemiskinan dan mengelola sumber daya secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Dede.

Haters Komentari Cara Duduknya, Gibran Unggah Meme Menggelitik

Halaman: 
Penulis : Riana