logo


Gaji Wartawan Kecil, Prabowo: Muka Kalian Tak Belanja di Mal, Jujur Kita Ini Membela Kalian

"Muka kalian kan enggak belanja di mal, betul ya? Jujur, jujur, kita ini membela kalian," ujarnya.

17 Agustus 2017 21:04 WIB

Rachmawati Soekarnoputri (kanan) bersama Prabowo Subiyanto (tengah) dan Amien Rais (kiri) memberi hormat kepada Sang Saka Merah Putih saat mengikuti upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI di UBK, Jakarta, Kamis (17/8).
Rachmawati Soekarnoputri (kanan) bersama Prabowo Subiyanto (tengah) dan Amien Rais (kiri) memberi hormat kepada Sang Saka Merah Putih saat mengikuti upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI di UBK, Jakarta, Kamis (17/8). Jitunews/Latiko Aldilla DIrga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pagi tadi memilih melaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke 72 RI di Universitas Bung Karno yang dikelola oleh kader Partai Gerindra, yakni Rachmawati Soekarnoputri.

Dalam momen Hari Kemerdekaan, salah satu hal yang disinggung Prabowo adalah tentang penegasan bahwa Indonesia adalah bangsa kaya hasil dari kekayaan alamnya. Tapi sayangnya, kekayan tersebut justru lebih banyak dinikmati masyarakat dunia ketimbang rakyat Indonesia itu sendiri.

"Selalu sumber alam kita mau diambil, dikuras," ujar Prabowo kepada awak media di Kampus Universitas Bung Karno, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2017.


Prabowo Sukses Bikin Rachmawati Terharu

Terjawab! Rutan Mako Brimob Tak Izinkan Ahok Ikut Upacara HUT RI ke-72 karena Hal Ini

Lantas mengapa, Prabowo dalam kesempatan tersebut menyinggung tentang upah atau gaji para pekerja media yang dinilai kecil. Prabowo pun berseloroh bahwa dirinya juga ikut memperjuangkan para wartawan.

Tahun 2018, Gaji PNS Tidak Naik, Uang Makan TNI dan Polisi Naik

"Kita belain para wartawan. Gaji kalian juga kecil kan? Kelihatan dari muka kalian," begitulah ungkapan Prabowo.

Definisi Merdeka Menurut Habiburokhman, Bebas Keluarkan Pendapat seperti Doa Tifatul Sembiring

Dalam benak Prabowo, saking kecilnya gaji, para wartawan tidak berani untuk belanja di pusat perbelanjaan atau mal.

3 Hal Ini Dibenci Suami, Yuk Para Istri Hindari

"Muka kalian kan enggak belanja di mal, betul ya? Jujur, jujur, kita ini membela kalian," ujarnya.

SBY dan Megawati Bertemu, PDIP Puji Kepemimpinan Jokowi yang Menyatukan

Setelah menyinggung soal gaji wartawan yang kecil, Prabowo kembali menegaskan bahwa kemerdekaan bangsa Indonesia terjadi berkat perjuangan rakyat Indonesia. Tapi faktanya, Indonesia tetap saja terus dijajah dan dirampok kekayaannya oleh bangsa lain.

Ssst.. Cara Ini Bisa Bikin Istri Teriak "Enak, Pah" Berkali-kali!

"Konsep Indonesia banyak tidak disukai oleh banyak negara di dunia. Konsep Indonesia adalah mereka tidak suka ada bangsa besar ini hidup bersatu rukun, kita selalu adu domba," katanya.

Organisasi Kita Satu Masih Percaya Persatuan Indonesia Itu Ada

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah