logo


4 Cara Berpakaian Pria Agar Terlihat Kurus

Memiliki berat badan berlebih bukan berarti tidak bisa tampil gaya dan stylish

17 Agustus 2017 16:02 WIB

dibaca 2826 x

Memiliki berat badan berlebih bukan berarti tidak bisa tampil gaya dan stylish. Bagi mereka yang ingin terlihat kurus, hal ini bisa diatasi dengan cara berpakaian yang tepat dan dapat memberi kesan lebih ramping.

Yuk simak tips berikut!

Gunakan pakaian berpola kecil


3 Hal Asyik Pacaran dengan Pria Pendiam

Pola pakaian dapat memberi kesan tersendiri. Khusus bagi Anda yang memiliki bobot tubuh berlebih, tak ada salahnya kenakan pakaian berpola kecil. Perlu diketahui, pola kecil ini dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya untuk fokus ke pola daripada ke bentuk abdan Anda.

Hindari celana lipat

Bagi pria bertubuh gemuk, sebisa mungkin hindari pemakaian celana pada bagian pinggang. Hal itu dapat membuat Anda terkesan menyembunyikan lemak di dalamnya. Lebih baik kenakan celana datar yang dapat menyamarkan tampilan paha bahkan bokong Anda yang besar itu.

Gunakan pola garis vertikal

Pola garis vertikal pada busana yang dikenakan dapat memberi kesan lebih ramping. Namun perlu diketahui, pola garis sebaiknya tidak terlalu tebal atau terlalu rapat. Pilih pola garis yang cukup sederhana.

Jangan memasukkan kemeja

Bagian bawah kemeja yang dikeluarkan dapat menyamarkan betnuk tubuh Anda yang besar. Kemeja yang dikenakan itu seharusnya memiliki terusan yang rata dan tidak mengait. Jangan lakukan jika Anda memakai sweater atau rompi rajut sebagai outer.

Ditulis oleh: De

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

3 Hal Ini Dibenci Suami, Yuk Para Istri Hindari

Halaman: 
Admin : Aurora Denata