logo


Masih Susah Tidur, Tora Konsumsi Obat tapi Kini Aman dengan Resep Dokter

Pemeran Indro dalam film "Warkop DKI Reborn' tersebut mengaku masih berkutat dengan pola tidurnya yang masih belum normal.

16 Agustus 2017 05:37 WIB

Tora Sudiro.
Tora Sudiro. Instagram @t_orasudi_ro

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor Tora Sudiro diketahui telah mendapat penangguhan penahanan setelah sempat dirawat sebentar di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Meski demikian, pemeran Indro dalam film "Warkop DKI Reborn' tersebut mengaku masih berkutat dengan pola tidurnya yang masih belum normal.

"Saya sekarang rawat jalan tapi untuk tidur masih susah,"kata Tora di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Bahkan, Tora mengaku ia masih tidur setelah dini hari, yang mana memang tidak baik untuk kesehatan tubuh. Untuk mengatasi hal tersebut, ia pun mengonsumsi obat dari dokter dengan menggunakan resep, sambil terus memperbaiki pola tidurnya tersebut.


Tora: Penangguhan Ini Alhamdulillah Banget

"Tidur masih jam tiga. Masih lumayan pagi. Ya tapi nggak apa-apa saya akan coba jalani dulu. Dapat obat juga. Ada resepnya," katanya lagi.

Seperti diketahui, awalnya Tora dirujuk untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Tora yang mengalami sindrom Tourette ini dinilai membutuhkan perawatan lebih maksimal, namun peralatan di RSKO kurang memadai.

Terkait hal tersebut, Tora berencana untuk mulai melakukan pengobatan terhadap sindrom Tourette yang dideritanya tersebut dengan melakukan pemindaian menggunakan teknologi computerized tomography alias CT scan.

Mieke Syukuri Kepulangan Tora, Warganet: Jangan Kasih Lepas Mommy, Peluk Terus..

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×