logo


Mieke Syukuri Kepulangan Tora, Warganet: Jangan Kasih Lepas Mommy, Peluk Terus..

Postingan Mieke pun mendapat perhatian dari warganet. Mereka turut senang melihat keluarga ini akhirnya dapat kembali utuh dan berkumpul bersama lagi.

15 Agustus 2017 10:17 WIB

dibaca 1769 x

Istri Tora Sudiro, Mieke Amalia begitu bersyukur dengan kepulangan suaminya. Meski bebas sementara, namun hal itu tetap membuatnya bahagia.

Setelah sang suami kembali ke rumah, Mieke mengunggah sebuah foto dengan bubuhan kata 'Alhamdulillah' dan emoji hati berwarna merah. Tak ketinggalan, Mieke menyematkan tanda pagar (tagar) #sayabersamatora di keterangan fotonya.


Mulai Dirawat di RSKO, Tora Harus 'Puasa' Bertemu Keluarga

Sontak, postingan Mieke pun mendapat perhatian dari warganet. Mereka turut senang melihat keluarga ini akhirnya dapat kembali utuh dan berkumpul bersama lagi.

"Alhamdulillah??," tulis penyanyi Audy Item yang turut berkomentar di kolom postingan Mieke Amalia.

"Alhamdulillah. Welcome home bang tora. Jangan ksh lepas mommy peluk terus si omnya @mieke_amalia hehehe…," tulis akun merry aka mumu.

"Ceu yoyoh @mieke_amalia balik ke dunia terbalik plus @t_orasudi_ro pulang ke rumah, alhamdulillah yah," imbuh meisyandraaa.

"Alhamdulillah.. ikut berbahagia dan senang mas @t_orasudi_ro sudah kumpul lg dengan keluarga.. semoga cepat pulih dan selalu sehat wal afiat... buah dari kesabaran dan doa tak henti... Aamiinnn," tulis fitria.agustina_1881.

"Alhmdulillah.... untuk kedepan y hati2 lagi....ya Allah bahagia bgt....banyak yg mendoakan baik2 tentang bang tora," ujar elin_sofi.

Sebelumnya, Tora Sudiro sendiri mengaku bersyukur diberi kesempatan untuk berkumpul kembali dengan keluarganya.

"Penangguhan ini alhamdulillah banget," kata Tora.

Awalnya, Tora dirujuk untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Tora yang mengalami sindrom Tourette ini dinilai membutuhkan perawatan lebih maksimal, namun peralatan di RSKO kurang memadai.

Ditulis oleh: EL Ranu

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Tora: Penangguhan Ini Alhamdulillah Banget

Halaman: 
Admin : Riana