logo


Tora: Penangguhan Ini Alhamdulillah Banget

Tora yang mengalami sindrom Tourette ini dinilai membutuhkan perawatan lebih maksimal, namun peralatan di RSKO kurang memadai

14 Agustus 2017 14:33 WIB

Sumber foto: Instagram @t_orasudi_ro. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
Sumber foto: Instagram @t_orasudi_ro. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penangguhan penahanan terhadap Tora Sudiro disetujui oleh pihak Kepolisian. Selanjutnya, suami Mieke Amalia ini akan menjalani pengobatan dan rehabilitasi di tempat yang akan ditentukan.

"Keadaan kesehatan saudara Tora membutuhkan perawatan dan peralatan yang maksimal yang belum bisa dipenuhi pihak RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat). Kami memberikan peluang kepada Tora untuk melakukan pengobatan kesehatannya dengan alat yang memadai," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjakung di RSKO Cibubur, Senin (14/8).

Viral Video Emak-Emak Sewot Mobil Anies Terobos Antrean, Jubir Sebut Tak Ada yang Salah


Tora Jalani Perawatan di RSKO Selama 12 Hari

Tora Sudiro sendiri mengaku bersyukur diberi kesempatan untuk berkumpul kembali dengan keluarganya.

Minuman Pembersih Paru-paru untuk Mantan Perokok

"Penangguhan ini alhamdulillah banget," kata Tora.

HEBOH! Ini Percakapan Guru Mesum Usai Kirimkan Chat Porno ke Siswinya

Seperti diketahui, awalnya Tora dirujuk untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Tora yang mengalami sindrom Tourette ini dinilai membutuhkan perawatan lebih maksimal, namun peralatan di RSKO kurang memadai.

Para Santri Teriak 'Bunuh Menteri' Saat Demo Tolak Full Day School, Begini Respon KPAI

"Peralatan RSKO belum bisa memenuhi pengobatan Saudara Tora. Itu jadi salah satu pertimbangan. Tentu selama pengobatan, kami akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan lawyer karena proses hukum masih berjalan," jelas Vivick.

Mulai Dirawat di RSKO, Tora Harus 'Puasa' Bertemu Keluarga

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata