logo


Google Umumkan Nama Android O pada Momen Gerhana Matahari

Maret lalu Google meluncurkan Android O untuk developer, dan rencananya nanti pada saat momen gerhana matahari pada tanggal 21 Agustus akan mengumumkan nama resmi dari Android O.

14 Agustus 2017 13:04 WIB

Logo Android O
Logo Android O The Indian Express

JITUNEWS.COM - Bulan Maret lalu, Google meluncurkan Android O untuk developer dan rencananya nanti pada momen gerhana matahari yang akan terjadi pada tanggal 21 Agustus 2017 akan diumumkan nama resmi Android O tersebut.

Adapun momen yang disebut Great American Total Solar Eclipse tersebut jatuh pada tanggal 21 Agustus 2017. Gerhana matahari total di AS akan membentang dari Oregon hingga South Carolina, sepanjang 112 kilometer.

Dikutip dari Digital Trends, bocoran informasi ini diperoleh dari pemilik akun @evleaks, Evan Blass, beberapa waktu lalu. Menurutnya, Android O bakal meluncur pada tanggal 21 Agustus 2017 atau setidaknya pada minggu tersebut.


Cara Facebook Tangkal Penyebaran Iklan Palsu

Beberapa waktu lalu juga beredar isu bahwa Android O tidak lagi menggunakan nama cemilan manis seperti pendahulunya. Menurut kalian nama yang cocok untuk Android O apa ya?

G.Skill Perkenalkan RAM Berkapasitas 128GB untuk AMD Threadripper

Halaman: 
Penulis : Satria Budi
 
×
×