logo


Cara Facebook Tangkal Penyebaran Iklan Palsu

Saat ini Facebook merupakan sosial media yang paling banyak digunakan. Tidak hanya sebagai tempat untuk menceritakan keluh kesah di dunia maya, akan tetapi Facebook juga digunakan oleh sebagian orang untuk bermain game hingga tempat untuk beriklan.

14 Agustus 2017 11:11 WIB

Ilustrasi Facebook.
Ilustrasi Facebook. Pixabay

JITUNEWS.COM - Saat ini Facebook merupakan sosial media yang paling banyak digunakan. Tidak hanya sebagai tempat untuk menceritakan keluh kesah di dunia maya, akan tetapi Facebook juga digunakan oleh sebagian orang untuk bermain game hingga tempat untuk beriklan.

Penyebaran iklan palsu merupakan sebuah tantangan bagi media sosial buatan Mark Zuckerberg tersebut. Facebook saat ini menggunakan sistem kecerdasan buatan (AI) untuk mengidentifikasi setiap iklan yang muncul pada halaman Facebook.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, "Dalam beberapa bulan terakhir langkah-langkah baru ini telah membuat kami mampu menurunkan ribuan pelanggar dan mengganggu insentif ekonomi mereka untuk menyesatkan orang".


Gmail Siapkan Penangkal Phishing Bagi Pengguna iOS

Tidak hanya Facebook, Google juga membuat kebijakan akan menegur pemilik website yang memasang iklan yang dianggap mengganggu.

Nintendo Digugat Karena Meniru Bentuk Kontroler

Halaman: 
Penulis : Satria Budi
 
×
×