logo


Relawan Anies-Sandi Berkumpul, Timses: Jangan Ganggu Jatah Anies-Sandi!

Para pendukung diingatkan untuk tidak memberatkan Anies-Sandi dengan kepentingan pribadi masing-masing

13 Agustus 2017 14:34 WIB

Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera saat menjadi pembicara dalam diskusi polemik bertema "Adu Strategi di Tanah Betawi" di Jakarta, Sabtu (1/10).
Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera saat menjadi pembicara dalam diskusi polemik bertema "Adu Strategi di Tanah Betawi" di Jakarta, Sabtu (1/10). Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Relawan pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berkumpul di Hall D-1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Mereka menggelar acara silahturahmi para relawan Anies-Sandi mengingat sebentar lagi Anies-Sandi akan resmi memimpin DKI Jakarta.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Pilgub DKI, Mardani Ali Sera. Dalam sambutannya, Mardani menghimbau kepada seluruh relawan untuk tidak mengambil peran Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Relawan, kata Mardani, mesti tetap bersatu untuk terus mendukung kebijakan dan program Anies-Sandi.

"Sesudah menang Anies-Sandi, kita harus lebih lurus niatnya. Tidak boleh ada yang sibuk, ini kapling saya, ini jatah saya. Kalau itu dilakukan niat kita akan hilang," kata Mardani.


"Kubu Kotak-kotak Bersabarlah Minimal Sampai 100 Hari Kerja Anies-Sandi"

Selain itu, para relawan juga dihimbau agar tidak memberatkan Anies-Sandi dengan kepentingan pribadi masing-masing. Baginya, dalam memimpin Jakarta nanti, Anies-Sandi tentu akan menemukan sejumlah tantangan yang tak mudah.

"Di forum ini saya ingin meminta jangan ganggu Anies-Sandi dengan kepentingan pribadi kita, jangan beratkan Anies-Sandi dengan kepentingan kita, jangan minta proyek," ujar Mardani.

Singgung Pilkada, Anies: Yang Masih Bicara Pilkada, Tolong Ganti Kelender

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas