logo


Singgung Pilkada, Anies: Yang Masih Bicara Pilkada, Tolong Ganti Kelender

Keterlibatan Ormas Bang Japar merupakan salah satu bentuk pengawalan dari masyarakat sendiri dalam menyukseskan Pilkada DKI Jakarta.

13 Agustus 2017 14:10 WIB

Lantunan sholawat Badar yang dipimpin oleh ustadzah Neno Warisman, iringi Kedatangan Anies Baswedan di TPS 28, di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).
Lantunan sholawat Badar yang dipimpin oleh ustadzah Neno Warisman, iringi Kedatangan Anies Baswedan di TPS 28, di Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyambangi acara pelantikan pengurus organisasi kemasyarakatan (Ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara alias Bang Japar di kompleks Universitas Trilogi, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017).

Kehadiran keduanya dalam acara tentu tidak terlepas dari partisipasi aktif Bang Japar dalam menyukseskan Pilkada DKI Jakarta yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Hal itu terungkap dalam pidato Anies. Anies menyampaikan rasa terima kasihnya ormas Bang Japar.


Soal Ahok, Ruhut: Sekarang Makin Terbuka Mata Orang

Bagi Anies, keterlibatan Ormas Bang Japar merupakan salah satu bentuk pengawalan dari masyarakat sendiri dalam menyukseskan Pilkada DKI Jakarta.

"Pak Presiden Berhentilah Bersembunyi di Balik Wajah Lugu"

"Kami mengucapkan terima kasih karena Bang Japar telah membantu mengamankan Pilkada Jakarta, dan kini Pilkada telah selesai," ucap Anies.

Ternyata Kulit Pisang Bisa Sembuhkan Migrain, Begini Caranya

Anies pun kembali mengingatkan bahwa diskusi Pilkada DKI Jakarta saat ini sudah tak relevan mengingat momentnya telah lewat.

MBDC Rilis 8 Kandidat Pengganti Najwa Shihab, Tentukan Pilihan Anda!

"Nanti kalau ada yang masih membicarakan Pilkada tolong diminta ganti kalender, sekarang sudah Agustus, April sudah lewat, sudah bukan masanya Pilkada lagi," imbuh Anies.

Minta Kasus Dihentikan, Pengacara Rizieq: Kalau Kasus Anaknya Jokowi Cepat SP3nya

Kritik terhadap pelaksanaan Pilkada Jakarta, tegas Anies, tidak akan mengurangi perolehan suara yang diraihnya bersama Sandiaga Uno. Masyarakat Jakarta, lanjutnya, diharapkan untuk mulai lebih mementingkan kemajuan Jakarta dibandingkan mengungkit Pilkada yang lalu.

Mantan Suami Ingin Rujuk dengan Ayu Ting Ting?

"Kritik tidak akan mengurangi perolehan suara. Sekarang sudah saatnya laksanakan semua janji-janji, perlu kerja bersama dari kita semua," tegas Anies.

Keberatan Tarif Parkir Naik, Sudirman Said: Tak Semua Pengguna Mobil Orang Kaya

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas