logo


Liverpool Akhirnya Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Nasib Coutinho

Coutinho sempat ditawar Barcelona dengan harga fantastis, yakni 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

11 Agustus 2017 17:33 WIB

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho Sky Sports

LIVERPOOL, JITUNEWS.COM - Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool Football Club akhirnya menyampaikan pernyataan resminya terkait kelanjutan nasib Philippe Coutinho. Melalui situs resminya, pihak klub menyatakan Coutinho tidak akan dijual.

"Kami ingin memberikan penjelasan soal transfer Coutinho. Tidak ada tawaran untuk Philippe (Coutinho) yang dipertimbangkan. Ia akan tetap menjadi pemain Liverpool hingga jendela transfer musim panas ditutup," ujar pihak manajemen, dikutip dari laman resmi liverpoolfc.com, Jumat (11/8).

Dengan keputusan tersebut, nampaknya Barcelona harus mau gigit jari. Pasalnya, Blaugrana sendiri telah sempat melempar tawaran tinggi untuk memiliki pemain berjuluk The Magician tersebut. Digadang-gadang sebagai pengganti Neymar yang hijrah ke PSG, Coutinho sempat ditawar dengan harga fantastis, yakni 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.


Eks Liverpool Ini Yakini Conte Tak Suka dengan Kebijakan Transfer Chelsea

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebenarnya juga sudah berulang kali menegaskan kalau Coutinho tidak akan dilepas. 

Setelah sempat menjadi perbincangan berminggu-minggu, pihak manajemen Liverpool akhirnya sepakat dengan Klopp bahwa Liverpool masih membutuhkan Coutinho di dalam skuat.

Coutinho sendiri tidak akan berpartisipasi dalam laga pembuka Liga Inggris ketika Liverpool bertandang ke kandang Watford pada 12 Agustus mendatang lantaran sedang mengalami cedera punggung.

Bek Spurs Ingin Klub Beli Pemain yang Mudah Dikenali di Google

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari