logo


Ini Isi Pesan SBY untuk Jokowi Lewat Agus Yudhoyono

Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono menitipkan sebuah pesan untuk Presiden Joko Widodo melalui putranya, Agus Harimurti Yudhoyono.

11 Agustus 2017 07:01 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMMantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan pesan untuk Presiden Jokowi melalui putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Pesan itu berupa harapan agar Jokowi selalu sehat serta sukses dalam menjalankan pemerintahan Indonesia.

"Salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga, sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan," terangnya, Kamis (10/8).


Jokowi Tak Hadir di Peresmian The Yudhoyono Institute karena Hal Ini

Pesan itu, menurut AHY dititipkan melalui telepon 40 menit sebelum ia dan sang istri pergi ke Istana Negara untuk bertemu dengan Jokowi. Dalam telepon tersebut, SBY menyambut baik rencana putranya untuk sowan ke Jokowi.

Viral Video Oknum TNI Sakit Jiwa Pukul Polisi, Panglima TNI Minta Maaf

"Sekitar 40 menit lah sebelum saya berangkat. Tadi saya ditelepon Pak SBY, tentunya Pak SBY menyambut baik dan senang mendengar saya menghadap dan sowan kepada Pak Presiden," tuturnya.

TERBONGKAR! Ini Pengakuan Caisar Soal Penipuan Eko Patrio

Diketahui bahwa kedatangan AHY ke Istana itu untuk menyampaikan undangan secara langsung kepada Jokowi. Undangan itu dalam rangka peresmian The Yudhoyono Institute.

Tanggapi Jokowi Soal Diktator, Fahri Hamzah: Korbannya Ormas, Besok Bisa Media

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×