logo


Waktu yang Tepat jika Ingin Didengar Pasangan

Ada kalanya Anda harus memperhatikan waktu dan kondisi saat ingin berbicara serius dengan pasangan. Karena tidak semua orang tahu kapan saat yang tepat untuk berbicara dengan pasangan...

10 Agustus 2017 18:11 WIB

Sumber : The Odyssey Online
Sumber : The Odyssey Online
dibaca 641 x

Ada kalanya Anda harus memperhatikan waktu dan kondisi saat ingin berbicara serius dengan pasangan. Karena tidak semua orang tahu kapan saat yang tepat untuk berbicara dengan pasangan. Hal tersebut akhirnya dapat berujung menjadi sebuah perdebatan atau bahkan pertengkaran.

Diketahui, lewat sebuah survei yang dilakukan terhadap 1.000 orang pria dan wanita oleh Asda, waktu terbaik untuk berbicara serius dengan pasangan pria adalah pukul 20.15 atau tepatnya setelah makan malam. Pasalnya, pada waktu tersebut, pria cenderung lebih siap untuk mendengarkan apa yang diutarakan wanita sebagai pasangannya.

Meski demikian, pada kenyataannya, banyak wanita yang salah menempatkan waktu saat niat berbicara dengan pasangannya. Kebanyakan, para wanita mengajak pasangannya untuk berbicara serius sekitar 12 jam lebih awal, yakni pada pukul 8.20 pagi.


Bersepeda Menyebabkan Disfungsi Ereksi?

Waktu terbaik lainnya untuk mengajak pasangan pria berbicara adalah ketika berada di dalam kendaraan. Sebanyak 39 persen pria mengatakan, bahwa mereka senang mengobrol dengan topik yang berarti saat sedang berkendara. Tak ketinggalan, jika ada suatu keinginan, berbicaralah saat berkumpul bersama keluarga. Pasalnya, sebanyak 20 persen pria mengatakan mereka cenderung mengabulkan permintaan pasangan jika dilontarkan saat sedang berada di tengah-tengah acara keluarga besar.

Sedangkan waktu terburuk untuk berbicara dengan pasangan pria adalah saat mereka mandi, bermain games dan menonton televisi, khususnya pertandingan sepak bola. Fakta lainnya yang unik adalah sebanyak 80 persen pria, cenderung khawatir serta takut saat pasangannya mengeluarkan kata-kata: "kita perlu bicara" atau "tak ada masalah, semuanya baik-baik saja".

Ditulis oleh: Andre

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Perilaku yang Harus Dihindari untuk Seimbangkan Karir dan Keluarga

Halaman: 
Admin : Satria Budi
 
×
×